Posted in Poto-poto, Poto-poto Lucu, Taiwan

Foto dan Kegiatan Wu Chun di Jepang



Selain video musik mereka dengan Goo Hye Sun, Fahrenheit terbang ke Tokyo untuk mempromosikan pariwisata Taiwan. Wu Chun sampai ke Jepang duluan sehari dibanding anggota lain, ingin mengambil beberapa waktu untuk tur di Jepang. Perjalanannya tidak berjalan lancar sesuai rencana. Begitu ia turun dari pesawat at 2pm, ia terjebak dalam kemacetan dan sekarang sudah 5pm, setelah ia selesai memeriksa ke hotel dan siap lepas landas lagi. Dia awalnya direncanakan untuk mengunjungi Taman Nasional Gyoen Shinjuku, tetapi ternyata ditutup pada 4:30 setelah tiba di sana. *Kasian Wu Chun*Wu Chun dan rekan-rekan anggota Fahrenheit bertemu pada malam hari. Wu Chun ingin mencoba keluar rel komuter di Yamanote line, namun setengah jam berlalu dan kereta api masih terlihat di mana pun. Dia kemudian menemukan layanan ini di delayed karena masalah teknis. Wu Chun, yang udah kelaperan, nggak bisa buat nggak mengeluh,
“Tidak mungkin … Bagaimana ini bisa terjadi.”
Dia akhirnya mengambil taksi untuk bertemu dengan seluruh anggota di 9pm. Untungnya, Wu Chun tidak membiarkan perutnya menderita karena selama itu dia menikmati beberapa Takoyaki di dekatnya. *Haha.. kalo masalah makanan tetep. Aku tambah suka. hehe.. *
Berikut foto-foto Wu chun saat di Jepang

Source: cpopacess
Posted by fia

7 thoughts on “Foto dan Kegiatan Wu Chun di Jepang

  1. Ya ampun Chun.. doyan amat sama makan. Gak bisa idup tanpa makan ya ? *emang! matilah kalo gak makan*

    pengen sekali kali suapin kamuuu sayangku ! haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s