Posted in Korea

Akhirnya Seungyeon Kara berbicara tentang jatuhnya dia di Music Core

Waktu itu aku kan udah pernah kasih tau kalo Seungyeon pernah jatuh saat tampil Lupin di Music Core. Nah untuk pertama kalinya, Seungyeon berbicara tentang hal ini. Sewaktu rekaman talkshow tvN’s Taxi corner, yang akan disiarkan pada tanggal 25, Seungyeon membiarkan pemirsa tahu apa yang ia rasakan pada saat kecelakaan kecil tersebut.
Itu adalah kesalahan besar pertama dalam siaran langsung. Untuk sesaat, aku pikir kami tampil di siaran rekaman jadi aku hampir berpikir, “Mari kita mulai dari awal lagi.” Aku terus melakukan seolah-olah tidak ada yang terjadi, tapi aku merasa pusing-sampai-sampai tangan dan kaki gemetar .
Meskipun  Seungyeon terjatuh  di atas panggung, dia tidak hanya mampu menyelesaikan kinerja, tetapi bangkit kembali dengan menyelesaikan yang kuat.
Setelah pertunjukan, aku banyak menangis. Lebih dari rasa malu aku jatuh, aku merusak kebanggaan dan menjadi satu-satunya yang membuat kesalahan di depan banyak orang. Aku juga sangat menyesal terhadap anggota Kara lain yang bekerja keras untuk mempersiapkan [kinerja].
Meringankan suasana hati, sesama anggota Goo Hara menghibur,
“Tidak apa-apa. Kara menjadi istilah yang paling dicari hari itu. ”
Memang kejadian itu musibah, tapi pengorbanan Seungyeon tampaknya tidak pergi ke begitu aja. Sama seperti yang Goo Hara sebutkan, Kara menjadi salah satu istilah yang paling dicari di berbagai situs portal online hari itu, kelompok gadis itu memberikan promosi gratis. Tidak hanya itu mereka telah memberikan performa yang lebih kuat daripada sebelumnya, mereka telah memenangkan berbagai penghargaan untuk lagu comeback mereka juga.
Source: Allkpop
Posted by fia

Leave a Reply

