Posted in Korea, Poto-poto

Taeyeon:“I didn’t get plastic surgery.When people talk about stuff like that, my mom gets hurt!”


Taeyeon SNSD akhirnya menanggapi netizens yang menyatakan dengan yakin kalo dia telah pergi di bawah pisau melakukan operasi plastik. Taeyeon mengatakan
“Aku tidak melakukan operasi plastik. Ketika orang berbicara tentang hal-hal seperti itu, ibuku terluka!”
Dia mengungkapkan saat menjadi DJ untuk program radionya Chin Chin Radio dan berbicara kepada tamunya tentang operasi plastik, Taeyeon berkata,
“Tapi, aku seringkali salah dimengerti. Banyak yang bilang kalo aku melakukan perubahan di mataku. Begitu juga dengan hidungku. Perhatian untuk anda semua, aku tidak pernah melakukan operasi plastik. Aku tidak melakukan apapun pada hidungku, begitu juga dengan mataku. Saat orang-orang tentang ini, mamaku menjadi sakit hati karenanya. Aku anak perempuan yang dia kerja keras untuk membawaku ke dalam dunia. “
Taeyeon onnie ngomong gitu pasti karena banyak foto yang dipasang oleh netizen yang bilang kalo onnie oplas.

Satu yang bikin aku agak ngerasa gimanaaa… gitu sama pernyataan Taeyeon Onnie. Kata-kata yang terakhir dia ucapkan. “Aku anak perempuan yang dia kerja keras untuk membawaku ke dalam dunia”. Dari kat-kata itu mencerminkan kalo Taeyeon Onnie benar-benar menyadari akan pengorbanan sang ibu yang telah melahirnkannya. Makanya dia membuat pernyataan tentang gosip operasi plastik yang menimpa dirinya (gosip yang membuat mama Taeyeon onnie sakit hati juga).
Buat Anti fans, aku harap kalian jangan menyakiti siappun artis yang kalian nggak suka. Bukan hanya SNSD, siapapun. Karena dengan ulah kalian (anti-fans), bukan hanya menyakiti artis, tapi juga bisa orang sekitarnya. Buktinya seperti mama Taeyeon onnie. Buat Taeyeon onnie, SEMANGAT!!🙂
Source: allkpop
Posted by fia

Leave a Reply

