Posted in Korea

Hasil Polling leader grup korea terbaik

Annyeonghaseo chingu.. aku mau kasih tau hasil dari polling tentang leader grup korea terbaik, baik grup cowok maupun grup cewek. tapi sebelum aku kasih tau hasilnya, aku mau kasih catatan sebentar ya.
Aku berharap chingu yang mengikuti polling benar-benar membaca pertanyaan yang aku tulis untuk polling. Jelas-jelas aku tulis pertanyaan pertama, “siapa leader grup cewek Korea terbaik?”, tapi ada yang milih other dan jawab Jessica (SNSD), padahal leader SNSD adalah Taeyeon dan udah ada dioption.
Trus dipertanyaan, “siapa leader grup/band cowok Korea terbaik?”, ada yang memilih other, kemudian menulis Wuchun (artis taiwan), Sunye ( ini leader grup cewek korea dan udah ada dioption leader terbaik grup cewek), Jaebom (dia udah bukan leader 2pm), kim hyun joong, (udah ada dioption), Jang geun suk (bukan leader grup/band korea), Vic Chou (artis Taiwan), Siwon (bukan leader), dan masih banyak lagi yang pilih others tapi nulis jawaban yang salah, kecuali  “U Know-DBSK”.
Jadi tolong lain kali diliat pertanyaannya dengan benar ya chingu, jadi nggak mengurangi jawaban benar yang ada dioption. Kalo mau pilih other boleh, asal jawabannya benar.🙂
Nah berikut hasil dari leader terbaik yang udah kalian vote. Berikut hasilnya🙂
Leader grup/Band cowok Korea terbaik
  1. Leeteuk (Super Junior) 34%
  2. Kim Hyun Joong (SS501) 20%
  3. G-dragon ( Big Bang) 12%
  4. Jung Yong hwa (CNBLUE) 11%
  5. Onew (SHINee) 10%
Leader grup cewek Korea terbaik
  1. Taeyeon (SNSD) 46%
  2. CL (2NE1) 22%
  3. Sunye (Wonder Girls) 10%
  4. Gyuri (KARA) 7%
  5. Victoria ( f(x) ) 6%
Selamat untuk yang menang dalam polling ini. Berarti kalian punya Fans yang luar biasa!!🙂
Aku cuma kasih tau 5 besar, selebihnya nggak usah ya.. hehe..
Makasih yang udah ikutan vote.🙂
Posted by fia

7 thoughts on “Hasil Polling leader grup korea terbaik

  1. hoooray…
    uri leader leeteuk oppa menang…

    oppa.. qt menang😀
    >>sambil lari2 ke pelukan leeteuk hahahaha<<

    selamat ya oppa..
    oppa emang leader yg paling hebat..
    oppa saranghae <33

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s