Posted in Korea

Super Junior’s Lee Teuk and SNSD’s Taeyeon are dating?!

Menurut “know-it-all” netizens, jawabannya adalah ya.
Jadi apa yang membuat mereka berkata seperti itu tentang Lee Teuk & Taeyeon? Ternyata dua bintang idola itu rupanya tertangkap mengenakan kalung yang sama, sehingga munculah berbagai spekulasi misteri hubungan mereka. Perhatikan poto di atas, dan perhatikan kalung yang dipakai.Tentu saja, ini bisa saja hanya kebetulan, mungkin disebabkan dengan berada di dalam perusahaan yang sama dengan penata sama yang menyediakan aksesoris seperti itu. Tetapi sekali lagi, fakta bahwa keduanya termasuk dalam perusahaan yang sama, bisa mendukung hubungan mereka pada waktu yang sama.

Netizens dinyatakan,
“Mereka tampak begitu bagus bersama.”
“Kekuatan netizens … luar biasa.”
“Saya berharap mereka tidak berkencan. Taeyeon milikku. ” *Waduh.. bisa gitu ya?? hehe..*
“Bodoh … Itu hanya kebetulan.”
Sebelumnya aku juga pernah kasih foto Taeyeon dan Leeteuk yang menjadi kontroversi dikalangan netizen. Menurut kalian gimana? Cocok nggak?
Source: Allkpop
Posted by fia

16 thoughts on “Super Junior’s Lee Teuk and SNSD’s Taeyeon are dating?!

  1. cocok gak ya.. biasa aja sih.. tp di foto mereka yg pernah aku liat, sayangnya cocok, TT.TT..
    klo emang bener ya terima aja, selamat deh, yg pacaran kan mereka, asal ntar k depannya GAK USAH PAKE saling jodoh2in member SuJu n SNSD yg lain

  2. oppa..
    apa bener dirimu bersama taeyeon??
    kalo gitu aq gimana donk T_T
    jgn tinggalin aq oppa..

    >>teukie: lu kan dah ada ichul, sono pegi ke pelukan ichul
    *langsung lari2 meluk ichul hahahahahaha*

  3. no..!!!
    i prefer Yoona to being my Teukie coupLe…
    i think Teukie is too handsome to pair with Taeyeon…
    Agree?????

  4. nado neomu neomu joha jika mereka jadian. kalo perlu sampe nikah aja yah onni, oppa.
    he………he…….he………

  5. Aku ne sbener a gk trima………
    Dah berulang ulang sakit hati….
    dulu q suka ma jb skarang lee teuk
    masa harus terulang 2 kali..?,,
    gk stuju ah..,,,,
    Q tuh synk bgt ma lee teuk lagian kn
    plg to cm gossip…. nm a jga dy artis….

    MULAN……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s