Posted in Korea

Personil CNBLUE meninggalkan pesan tentang goodbye stage mereka

Usai udah semua godbye stage CNBLUE dengan album pertama mereka. Mereka akan promosi album “Thank U” di Jepang.  Setelah selesai denga goodbye stage mereka,  para personil CNBLUE masing-masing menulis pesan kepada para fans di official mereka. Berikut pesan yang mereka tulis..🙂
Pesan Jung Yong hwa
Hallo
Aku pemimpin CNBLUE Jung YongHwa.
Post yang aku masukan selama debut kami tampak seperti kemarin, tapi kami sudah memiliki stage terakhir kami.
Benar-benar tampak seperti waktu berlalu dengan cepat.
Aku selalu bersyukur di dalam hati aku untuk pemberian cinta kepada kita begitu besar untuk jangka waktu yang singkat.
Ini sedih karena aku tidak bisa mengatakan bahwa aku bersyukur untuk setiap dan semua orang di antara kamu, tetapi Hanya berpikir bahwa aku mengirim (rasa terimakasih) ke kalian semua masing-masing ^ ^
Ada banyak hari-hari dengan banyak hal terjadi, tetapi kami selalu anggap saja ini sebagai pelajaran.
Karena pengalaman adalah pelajaran.
Untuk setiap orang yang adalah mendukung melindungi kita setiap kali kita lelah atau menghadapi masa-masa sulit
Dari dasar hati aku,aku ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu.(aku juga cinta kamu oppa,hehe..)
Kami memutuskan untuk secara resmi memulai sekarang.
Kalian harus memulai dengan kami.
Kami selalu bersyukur dan sejauh bahwa setiap orang mendorong kita, kami juga akan mendorong semua orang untuk sejauh itu.
Kita semua bekerja keras sehingga setiap orang akan puas sebanyak mereka diantisipasi, begitu cinta CNBLUE sampai kita menjadi band kakek .
CNBLUE Fighting!
Musik membuat saya merasa tinggi!
Pesan Lee Jong Hyun
Halo. Ini JongHyun.
Sementara kami melakukan kegiatan untuk album pertama kita, kita harus berpikir tentang banyak hal yang berbeda dan itu adalah waktu yang sangat berharga.
Untuk setiap orang yang membantu kami, dan untuk fans kami, terima kasih.
Meskipun kami memiliki kinerja terakhir kami hari ini, kita akan bekerja lebih keras sehingga setiap orang bisa mendengar musik yang lebih baik dari kami.
Aku berjanji bahwa lain kali kita kembali, kami akan menyapa kalian dengan sebuah image yang meningkat.
Kita akan menjadi CNBLUE yang terus meningkatkan dan bekerja lebih keras.
Berhati-hatilah terkena dingin.
Pesan Kang Min Hyuk
Halo.
Aku MinHyuk yang bertanggungjawab atas drum.
Penutup hari ini, semua kegiatan CNBLUE untuk album pertama kami ‘Bluetory’ berakhir.
Aku benar-benar bersyukur atas cinta dan dorongan yang terus berlanjut sampai sekarang sejak debut pertama kami.
Kami menyiapkan banyak untuk album pertama kami, tapi kami akan berdiri di depan kamu semua dengan image yang lebih baik setelah lebih banyak persiapan, dan mengisi apa pun yang kita kurang sebelumnya.
Bagi aku, aku akan menunjukkan semua sisi baik aku sebagai MC. Aku masih gugup untuk jadwal ini karena tidak ada hyungs (kakak laki-laki) atau JungShin, tapi aku akan tetap bekerja keras. Dukung aku.
Kami CNBLUE! Aku harap kalian akan terus menunjukkan lebih banyak minat dan cinta. Kami akan datang kembali dengan image yang lebih baik.
Bye ~
Pesan Lee Jung shin
Hello everyone
Aku Lee JungShin, yang bertanggung jawab atas bass dalam CNBLUE!
Kami, CNBLUE, menerima banyak kasih sayang dari semua orang dengan album pertama kami Bluetory
Dimulai dengan penampilan kami pada 14 Januari
Dan berakhir di Inkigayo pada 7 Maret, kegiatan kami dari album Bluetory berakhir!
Sebelum debut, banyak hal yang terjadi dan ada banyak kepentingan ke arah kami, jadi aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang peduli pada kami dan mendorong kami!
Kami akan mempersiapkan album kedua kami dengan kerja keras dan berdiri di depan semua orang sekali lagi
Kami, CNBLUE, janji untuk menjadi band yang meningkat selalu!
Mengantisipasi untuk album berikutnya dan terus untuk mencintai CNBLUE bahkan lebih
Terima kasih!

Ok CNBLUE.. Aku dan yang lain akan menunggu debut CNBLUE berikutnya.😀

Source: cnblue.co.kr
Translated English By: aoistars @ CodeAzzurro
Translated Indonesian By : fia@ Asianfamily

Leave a Reply

