Posted in Korea, video

CNBlue performs Wonder Girls’ Nobody


CNBlue rock out to Wonder girls “NoBody” di ke-6 untuk SBS’ Kim Jung Eun’s Chocolate. Lagu itu dilakukan tanpa tarian bergerak, tapi keren banget. beneran deh… Bukan karena para kegantengan anggotanya (sebenarnya, itu juga sih. haha..), tapi lebih karena keunikan dari lagu tersebut ketika dilakukan dengan alat band.
Leader CNBlue, Jung Hwa Yong mengungkapkan, “Ini lagu yang  selalu Aku suka.” Penasaran seperti apa ya jadinya lagu “Nobody” diiringi dengan band?? Dan gimana caranya CNBLUE membawakan lagu tersebut. Check it out🙂
CNBLUE juga membawakan lagu andalan mereka I’m a loner dan Now or never. Mereka juga membawakan lagu Black Eyed Peas’s remix Let’s Get it Re-Started.
Source: Allkpop
Posted by fia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s