Posted in Taiwan

Mata Aaron Yan Mengeluarkan darah??


Huwaa.. Pertama kali denger berita ini, aku langsung panik. Gimana  nggak, aku udah lama nggak denger kabar tentang personil Fahrenehit, eh tiba-tiba ada kabar mengejutkan seperti ini. T_T
Beberapa hari yang lalu, Aaron Yan melakukan pertunjukan di Daratan China, tetapi ketika ia kembali ke rumahnya di Taiwan, Ibu langsung berteriak, “Kenapa mata kamu begitu merah!” Dia cepat-cepat bergegas untuk melihat dirinya di cermin, dan menemukan bahwa ada sebuah gumpalan darah di bagian atas mata kirinya. Dengan terkejut juga, dia menyatakan, “Aku pikir aku seperti berada dalam film-film horor.” Karena wilayah gumpalan darah terus berkembang, ia segera pergi menemui seorang dokter mata.Dokter percaya bahwa itu mungkin karena Aaron telah bekerja terlalu keras, yang menghasilkan kerusakan kapiler darah. Mungkin penyebab lain telah mengambil terlalu banyak penerbangan dalam waktu singkat, meletakkan terlalu banyak tekanan pada mata. Untungnya, tidak serius, dan bekuan darah di matanya harus perlahan-lahan menghilang setelah beristirahat. *Hufh… syukurlah.. *Selain merasa sedikit rasa sakit di mata kirinya, kegiatan tetapnya tidak sangat terpengaruh. Perusahaan managemen Aaron awalnya ingin dia beristirahat dari bekerja, tapi dia tidak ingin membiarkan para penggemarnya down, sehingga ia akan terus menghadiri kegiatan dan acara sesuai jadwal. *Ya Ampun Aaron… *

Sejak Aaron memiliki Silindris tingkat tinggi , ia akan memakai lensa kontak selama pertunjukan, dan kemudian melepaskannya setelah meninggalkan panggung.

Foto di atas adalah foto mata Aaron yang mengeluarkan darah. T_T
Mudah-mudahan Aaron bener-bener pulih ya. Istirahat Aaron dan jangan terlalu lelah.🙂
Source: cpopacess
posted by fia

8 thoughts on “Mata Aaron Yan Mengeluarkan darah??

  1. Aaaaaaauuu……………………
    kok bisa gitu ce aaron??????????
    makanya jangan terlalu capek……
    kaget aq……………………..

    istirahat yang cukup y Aaron………
    pekerjaan itu nomor kesekian….. pentingin kesehatan…..

  2. Bwt aaron, cpt smbh ya……… jngn bkrja trlalu lelah,
    aq gk mw nglyt qm ckit!! klo nglyt qm ckit aq bsa cdih bgt……
    LOVE U FOREVER…………

  3. Ko’ qm bsa ky gto sihhhhhhhhhhh aaron????????? mka nya klo bkrja tuh jngn trlalu cpek……. jd nya qm ky gni kn!! pko nya cpet smbh ya! aq gk mw nglyt qm ckit…..
    LOVE U FOREVER…………

  4. yampun ternyata foto it , foto aaron lagy sakit ea …
    ak tw sih cuman wktu it gg tw knpa mata’y sampe d’tu”pin kayak gitu,…

    cepet sembuh azh buat oppa ahbu Lana d’sini slalu doain oppa ,…

    kbarin tyus ea brita” tentang aaron yan, cZ Lana pngin tw azh gtu gmna aaron yan yg jauh d’sana ….

    LoVe yOu OpPa wU GeNg lIng … ❤ 😀

  5. “aduh kasian skali idola q,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    mga baek2 za n gda pa2 dmtanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    SEMANGAT BUAT AARON YAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Okeyy😉

  6. AduuuuuH Kasian SeKLi, My PrinCe. . .
    ( @ _ @ ) . . . . ! ! !
    terLaLu BnyaK KerJa sHe, Jd Ny KECaPean DeeH. . .
    Ja9a KeSehaTan DonK, My PrinCe. . .
    aku TeTeP MenDukun9 Mu. . .
    “Pan9eRan Ke9emBiraaN” Quu. . . ! ! !
    CayyyOoooooo. . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s