Posted in Korea

Pesan Pertama D-NA untuk Fans


Ok, aku bahas lagi nih tentang grup baru yang bikin heboh. Gimana nggak heboh, baru luncurin teaser aja udah ada 4o ribu orang yang daftar jadi fans. Ckckck..

O iya seperti yang aku bilang juga, kemarin  mereka baru aja debut di MNet M!Countdown. Nah, ini pesan yang mereka tulis

Mikka’s message

Halo ini adalah leader mikki ^ ^ *oh jadi leadernya mikka*

Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menonton kinerja debut kami ^ ^

Meskipun kami gugup dan banyak kekurangan dari sisi kami
Untuk menunjukkan sisi yang lebih baik kita
kita the dae guk nam ah akan selalu mencoba yang terbaik untuk kalian.

terimakasih ^ ^
Harap tetap menonton kami ~ ^ ^

hyunmin’s message
Ini adalah hyunmin~~dae guk nam ah
terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan melihat kinerja kami yang pertama
Kita akan menjadi dae guk nam ah yang tidak pernah mengecewakan!
i love you..

garam’s message
Hello ini Garam..
akhirnya hari ini!
kami melakukan performance pertama kami … TT
karena kami sangat gugup dan gemetar aku berpikir ini tak sesuai dengan harapan kalian TT
tetapi!
mulai sekarang aku berjanji kepada kalian bahwa kami akan menunjukkan kepada kalian sebuah performance yang keren.
Kami akan selalu meningkatkan guk nam dae ah jadi harap melihat kami!
aja aja! (semangat!!)

Injun’s message
Debut yang pertama telah mulai ~ ^ ^
Aku benar-benar gugup dan hatiku berdebar-debar untuk pertunjukan dimulai ..
Tapi karena kalian aku punya begitu banyak semangat dan menjadi lebih kuat ~ ^ ^
Kita harus meningkatkan kemampuan ~? ^ ^
Dalam banyak hal, kami akan menunjukkan sisi yang berbeda dari kami ~ ^ ^
semangat!!!


Jay’s message
Dae guk nam ah!!
Akhirnya M.countdowns menjadi tempat yang pertama! X999
Bbabam ~ ~ (sound effect)
Kami benar-benar melihat untuk itu
dan saya aku berpikir bahwa kalian semua gelisah seperti kami juga ~
(yang berarti penggemar dan Dae guk nam ah adalah satu ~ kk..)
^
Kami selalu bersyukur dan bangga menjadi Anggota dae guk nam ah,Jay maknae selalu semangat melihat ke depan dan berjalan ke arah itu❤ *Wow, maknaenya Jay*

source: cafe daum credit: dianareizelle@kingdomprince
eng trabslated by: chani + kimchi_juice@kingdomprince


Source: Kbites

posted by fia

Leave a Reply

