Posted in Korea, Korean Movies

Song Hye Gyo Berakting untuk Film Action

Song Hye-gyo Unnie yang baru aja ulag tahun tanggal 26 Februari kemarin, sekarang lagi ada di China dan sibuk-sibuknya syuting untuk peran terbarunya dalam sebuah film garapan sutradara ngetop Hong Kong, Wong Kar-wai, yg berjudul The Grand Master. Dan di film ini, Hye Gyo Unnie akan bener-bener melakukan adegan action loh..Film The Grand Master ini juga akan dibintangi oleh Tony Leung sebagai Wing Chun grandmaster Ip Man, dan  juga Chang Chen serta Zhang Ziyi akan berakting di sini. Tapi, meskipun nanti kemungkinan pake stuntman sangat diminimalisasi, para pemeran ini akan dilindungi dengan alat pelindung khusus supaya nggak terluka saat adegan berantem nanti. Alat pelindung ini canggih, karena terbuat dari silicon dan ngepas badan para pemeranya, nggak bakalan keliatan tuh kalo mereka sebenernya pake alat pengaman diri ini.
Song hye kyo sendiri udah pulang pergi  Korea-China sejak Desember lalu dan secara tekun memperlancar bahasa Chinanya. Dan nggak lupa juga untuk berlatih keterampilan beladirinya. Film The Grand Master ini masih proses syuting sekarang, dan bakalan diputar mulai tengah akhir tahun ini.
Sumber : DongA via dramabeans, Asianfansclub
posted by fia

4 thoughts on “Song Hye Gyo Berakting untuk Film Action

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s