Posted in Korea

Polling iseng terbaru dari the mei mei 5 :-)

Hihi.. judulnya nggak penting banget ya. 😀

Annyeonghaseo Chingu.. Hari ini aku mau bikin polling nih. Udah lama banget aku nggak bikin polling. Kemaren di twitter aku nanyain tentang polling apa yang akan aku bikin. Terus ada beberapa masukan deh. Makasih ya yang udah kasih masukan ke aku di twitter🙂

Karena sebagian besar yang kunjungin blog ini lebih interest ke Korea, kali ini polling tentang Korea. Lain kali aku bikin yang lain🙂

Nah Chingu.. aku mau bikin polling tentang Leader Grup atau band Korea terbaik menurut kalian. Ikutan vote ya Chingu..🙂


Posted by fia

4 thoughts on “Polling iseng terbaru dari the mei mei 5 :-)

  1. wah, Ga Hee saingan bgt sama Taeyeon,, apa karna berasal dari 2 girlband besar Korea, atau emang karna mereka keren? tp Ga Hee emang keren banget!!! i vote for her.
    buat yg cowo, Teukie memang nomor1 dan pilihan yang tepat, hahahahaha,,,

    best magnae juga donk… —–> i will vote for kyuhyun, for sure!

    makasih udah bikin poling ini ^^

  2. sangat2 setuju….
    leeteuk is the best leader forever…
    ayo bwt para E.L.F qt vote bwt angel without wings, uri leeteuk oppa🙂

    klo bwt yg cew ag ga begitu tw jd aq ga nge_vote hehehe..

    tp kayanya ne vote nya bs sebanyak2nya ya..
    masa td leeteuk dr 50%, pas aq balik lg bbrp menit kemudian dah turun jd 40%..
    maaf yah tp bagusnya sey di bwt satu orang satu vote biar ga ada kecurangan🙂

    @kyu: anyyeong.. lam kenal yah.. kayanya qt sama2 E.L.F🙂

Leave a Reply

