Posted in Taiwan

Vannes Wu memakai Narkoba??

Pihak kepolisian baru-baru ini mengetahui kalo organisasi perdagangan narkotika internasional menggunakan orang-orang Chinese Americans buat mentransportasikan dan menjual di China. Dan dari petunjuk-petunjuk yg mereka dapatkan, mengarahkan mereka ke Jimmy Hung dan perusahaan filmnya Vanness ‘Smash & Grab Productions‘. Anggota staff Chou Yi-Quan ditemukan dengan sejumlah marijuana dan akhirnya dia ditangkap. Penangkapannya itu kemudian bikin Jimmy Hung dan Vanness Wu terlibat skandal, karena dikhawatirkan mereka berdua juga terlibat.

Sampe sejauh ini pihak kepolisian belom mewawancarai mereka berdua, tapi mereka secara terbuka bilang kalo mereka tidak terlibat sama sekali  dan mereka bersedia bekerjasama dengan pihak kepolisian dengan mengambil test urine.

Mengenai anggota staffnya menggunakan narkoba, Vanness bilang kalo dia merasa nggak berdaya dikaitkan kedalam skandal tersebut sekaligus jg terkejut. Tadinya dia dijadwalkan untuk mempromosikan albumnya di Jepang sampe bulan Maret, tapi gara-gara ini dia terpaksa balik ke China tgl 21 kmrn buat bikin fan meeting dadakan dan menyatakan statusnya sebagai ‘INNOCENT’ dalam hal ini.

Selain itu, Vanness jg dicurigai memakai narkoba gara2 potongan rambutnya. *aduh penting ya* Sewaktu sesi pemotretan cover albumnya tgl 6 Feb krmn, Vanness udah mencukur rambutnya. Hair dressernya bilang kalo rambutnya nggak bisa di-style dan akhirnya harus di-trim lebih pendek lagi. Ketika diwawancara waktu itu, Vanness bilang kalo rambutnya pernah dipotong buat keperluan syuting film pendeknya di Amrik bulan Januari kemarin. Setelah skandal narkoba tsb keluar, pencukuran rambutnya tersebut malah dibilang buat menghilangkan bukti kalo dia make narkoba.

Sabar ya Gege.. Semua pasti akan berlalu. Tunjukan kalo kamu benar🙂

Source : Issue# 1671 of China Times Weekly
Credit : PA @ CpopAccess.com + noizumi
pics credit: mono2u+Alia@ZD+hypebeast

Posted by fia

4 thoughts on “Vannes Wu memakai Narkoba??

  1. hah???!!!!!!!!!????!!!!!

    Vanness Wu….???

    nggak mungkin lah……

    yupz Vanness, tunjukkan kalo kamu bener…..

    lagian,, kok bisa ya motong rambut ada hubungannya sama makai narkoba???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s