Posted in Korea, video

Jung yong hwa terlihat lelah

Coba deh kalian perhatiin ekspresi yong hwa di video. Aku ngerasa Yong hwa keliatan capek, dan kurang sehat. Dia nggak sesemangat biasanya kalo tampil. Emang sih, dia masih memeragakan gerakan yang biasa dikeluarkan saat tampil, tapi tetep terlihat beda.

Biasanya Yong hwa selalu meneriakan kata-kata yang bisa bikin semangat para fans yang menonton, tapi kali ini beda. Udah gitu, ada bagian yang terlihat seperti Yonghwa kelelahan saat memegang gitar. Apa dia masih kurang sehat ya gara-gara kecelakaan mobil waktu itu??

Check video di bawah ini..


Duh.. Yong hwa oppa istirahat ya.. CNBLUE Fighting!!😀

video by UnknownCarrot100 @youtube

posted by fia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s