Posted in Korea, Korean Series, Poto-poto, Poto-poto Lucu

Lee min hoo di “personal taste” (drama terbarunya)

Image and video hosting by TinyPic

drama MBC terbaru ‘Personel Taste’ hari ini mengeluarkan foto Lee Min Ho dan Son Ye Jin yang berperan sebagai tokoh utama.
Son Ye Jin dan Lee Min Ho akhirnya bertemu untuk pertama kali pada 18 Feb kmrn, di MBC Dream Center, Ilsan untuk melakukan photoshoot tentang tema drama yang mereka perankan. pada foto terlihat Son Ye Jin yang tinggal bersama dengan Lee Min Ho yang dia anggap pria gay. karena dia anggap gay, Son Ye Jin tidur satu tempat tidur dengan Lee Min Ho.

sementara Lee Min Ho sendiri sebenernya sudah suka dengan Son Ye Jin, yang berteman dengan gay saja karena sering disakiti oleh pria sejati. setelah berlatih tentang naskah drama ini, keduanya yang baru pertama bertemu sebagai aktor dan aktris sudah tidak punya rasa canggung. drama ‘Personel Taste’ akan tayang pertama pada 31 Maret jam 9.55 malam di MBC.

source: newsen Koreanindo

posted by fia
Image and video hosting by TinyPic

42 thoughts on “Lee min hoo di “personal taste” (drama terbarunya)

  1. oh what the title of a drama of his want to buy dvd nih
    lee min hooo I’m really with you ngfens
    when nih to Indonesia
    many tablets fan here
    nih indosiar when running the latest drama lee min hoooo ?????????
    do not pm yaa
    because more schools

  2. ne drama yg dulu perannya mo dikasih buat jo ji hoon sama yoon eun hye tapi ga jadi..
    hummm..padahal aku berharap banget mereka bisa jadi pasangan di drama lagi..
    digantiin lee min hoo sie gpp..tapi cewenya tu…kurang cocok…

  3. huaaaaaaa Lee min ho cuakeppph banget…..pngin nnton film’x… tayangin di indonesia dunk

    min ho…oppa SARANGHAE……

    MINOZ 4EVER

  4. bener2 bagus ^^
    heppi ending lagi =)
    hmmm…walo pun cewe nya lbh tua…ga bikin doramanya ngebosenin…malah lucu…sedih..romantis…pokoke TOP abissss
    sampe lihat 4 puteran…alias dah tamat liat lagi..dah tamat liat lagi dah tamat liat lagii..eneg2 deh hehehehe ^^
    abis kalo liat lee mn ho…ga nahan..bawaannya pengen ngeliat terussss…..

  5. filmnya seru…tp awalnya rada2 sedikit boring..cewenya emg looks too old for him..tp mungkin krn itu actingnya min ho jd lbh gereget..ngga canggung kyk di BBF..ciuman dan pelukan dr si min ho ditanggepin hangat sama son ye jin…terlihat ada chemistry. ngga kaya sama hye sun yg cuman nempel doang bibirnya pas adegan kissing…overall: great drama!

  6. lee min hoo ganteng sorro………
    kpan mw dateng ke lumajangf???
    tak tunggu lamaranmu . . .
    i love u pull
    oppa minhoo
    tak kasih pecel pincuks biar kepincut didepan kencana
    juagagak

  7. kx min hooooooo………..q pngin kx min hoo tuch main bareng l9i ma goo hye sun and anggota f4 BBF,,,,,kx min hooo ktanya mow dha BBF season 2??? semua tmen q pd k’ngen ma BBF lho??…..pemainnya itu udh gnten92,,,cuantiksss2……uuuh pokoknya bikin cwo ma cw gregetan dhhh>>>>>…..salam jha dr sodara q d korea utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s