Posted in Korea, video

Demam Oetoriya alias i’m a loner – CNBLUE melanda para artis

Wah.. wah.. kayaknya lagu I’m a loner – CNBLUE udah mulai menyebarkan virusnya. haha.. (bahasaku nggak banget deh :p )

Berikut ini aku mau share video artis yang menyanyikan lagu CNBLUE- i’m a loner. Sampai ada yang kebingungan pas nyanyiin bagian rapnya. hehe… Siapa mereka?? ayo liat video di bawah ini..🙂

Lee Hong Ki  FT Island


Hyoyeon SNSD


DongHo – Ukiss


KARA+Shindong Super Junior


Nah, siapa lagi kira-kira yang bakal nyanyi lagu i’m a loner CNBLUE ya? Kalo ada yang tau, boleh share di sini🙂

video: karangers + TheShi09 + TheDrocellCainz + SuperTing18 @youtube

posted by fia


2 thoughts on “Demam Oetoriya alias i’m a loner – CNBLUE melanda para artis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s