Posted in Taiwan

Wu Chun tidak mau menggunakan modal tampang untuk sukses


Sebagai bintang populer dunia hiburan Asia, Wu Zun benar-benar sibuk dengan seabrek-abrek kegiatannya, baik sebagai personel band Fahrenheit, juga sebagai aktor. Baru-baru ini ia menyelesaikan film layar lebar debutnya, 14 Blades yang syutingnya dilakukan di padang pasir China daratan.Untuk itu, Wu Zun harus terbang bolak balik dari Taiwan ke China daratan untuk syuting 14 Blades yang kini Anda bisa saksikan di bioskop Indonesia. Tidak hanya itu, ia juga harus melayani wawancara pers dan jumpa penggemar karena tidak ingin membuat kecewa orang lain. Tidak heran walau Wu Zun berusaha menyembunyikan kelelahannya, tetap saja bisa terlihat oleh para fansnya.

Melihat kelelahan sang idola, para fans yang merasa kasihan namun juga kagum pada profesionalismenya dalam menjalani kegiatannya sehingga menyebut Wu Zun sebagai Superman. Mendengar sebutan itu, Wu Zun tersenyum. Rupanya ia sejak kecil menyukai Superman dan superhero lain yang selalu menolong dan membuat orang lain bahagia.

Di sisi lain walau Wu Zun tidak mengenakan pakaian spandex ala superhero, ia merasa memiliki kemiripan dengan superhero. Ia tidak hanya harus terbang ke tempat lain untuk bekerja, namun juga untuk menghibur para fansnya, membuat musik, tampil dalam drama idola dan menjadi figur publik tentunya. Walau membuat dirinya capek, Wu Zun merasa senang dan puas dengan hidupnya saat ini.

source: asianfanatics, indosiar

posted by fia

follow asianfamily on twitter

One thought on “Wu Chun tidak mau menggunakan modal tampang untuk sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s