Posted in Korea

Jung Yong Hwa ingin menghilangkan nickname-nya ‘minpye MC’

Image and video hosting by TinyPic

C.N Blue Jung Yong Hwa mengatakan ingin menghapus nama panggilan nya sebagai ‘minpye MC’ (MC yang suka bikin acara rusak)’.tayang nya KBS 2 Star Golden Bell pada 13 Feb, Jung Yong Hwa hadir sebagai bintang tamu. Sukses menjadi rookie bersama C.N Blue ketika memasuki industri musik korea, ternyata Yong Hwa terus dipanggil minpye MC oleh orang2.

MC SGB bertanya kepada Yong Hwa ‘adakah hal yang ingin kalian ingin hapus setelah debut menjadi artis?’, dan Jung Yong Hwa pun menjawab ’saya ingin menghapus nama panggilan sebagai minpye MC’.

Jung Yong Hwa yang debut sebagai MC di SBS Gayo Daejun tahun 2009 bersama SuJu Heechul dan Park Shin Hye, ‘waktu itu saya gugup, dan lagi tertangkap kamera selalu melakukan kesalahan, sehingga Lee Seunggi pun membantu saya’.

Jung Yong Hwa melanjutkan ‘waktu itu adalah bagian saya menyampaikan kata, akan tetapi saya salah baca, dan karena terlalu banyak kertas yang saya pegang, saya tidak bisa menemukan kertas yang harus saya baca, saya pun berkeringat karena kesalahan tersebut,’ membuat tawa di studio.

KBS Star Golden Bell dengan Jung Yong Hwa tayang pada 13 Feb, jam 5 sore.


source: newsen, koreanindo

posted by fia

follow asianfamily on twitter

Leave a Reply

