Posted in Korea

Kabar terbaru tentang Fan meeting FT Island di Jakarta

Annyeonghaseyo Primadoona, ini kabar terbaru dari fans meeting FT Island di Jakarta. Penasaran? Langsung aja kita liat😀


Dear all W members,

Sorry baru bisa balas hari ini. Ini result yg kita dpt dr discussion board sini.

Based on last polling at Facebook W Productions discussion board as of Monday, February 28 2010 Post No: 1108 at 18.20pm

The results are:
People yg vote buat FT island Concert on 20 March 2010 = 48
People yg vote buat FT Island Concert on 27 March 2010 = 79
People yg bisa ditanggal berapa saja = 96
Total people yg vote = 223

Kesimpulannya

Total Result for concert on 20 March 2010 = 144
Total Result for Concert on 27 March 2010 = 175

Dengan kondisi seperti ini sebenarnya cukup susah buat kita utk meneruskan FM ini karena interest dr FB sini cuma 200 – 300 org. Seperti yg sudah pernah kita jelaskan di post kita sebelumnya, kita perlu minimum 400 – 500 org utk menutupi fee FTI. Kita tidak ingin mengecewakan para primadonnas & members2 kita, makanya kita masih berusaha utk menjalankan FM ini. FM ini masih mungkin dijalankan jika 2 kondisi dibawah tercapai :

1. Kita sdh berbicara lg dengan mgt FTI mengenai fee yg mereka minta. Karena melihat kondisi yg kurang optimal utk FM ini, kita meminta mereka utk memotong fee mereka. Hal ini masih dirundingkan oleh mgt FTI dan kita sedang menunggu kabar dari mereka.

2. Kita telah meminta Garuda Indonesia utk menjadi sponsor FM ini dan utk mensponsori tiket pesawat utk FTI.

Semua yg kita bisa lakukan utk menjalankan FM ini telah kita lakukan, semoga kita bisa dpt kabar positive dr mgt FTI & Garuda. Akan kita update kabar selanjutnya. Harap semua primadonnas & W members bisa bersabar.

Nah berdasarkan keterangan di atas, jadi ada kemungkinan Fan meeting nggak jadi (aduh jangan sampe deh😦 ). Makanya, ajak temen kalian yang suka dengan FT Island untuk menghadiri Fan meetingnya, biar Fan meetingnya jadi. Ayo Primadoona, kapan lagi ada kesempatan kaya gini!! SEMANGAT!!🙂

Source: W Production@facebook

posted by fia

follow asianfamily on twitter

7 thoughts on “Kabar terbaru tentang Fan meeting FT Island di Jakarta

  1. aaaahhhh *nangis sambil jungkir balik*
    kalau tanggal 27 aku pasti ga diijinin.. cz, UN aja tanggal 29 T_T
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

    aku udah undang beberapa temenku yang suka FT-I tapi, pas aku kasih tau harga tiketnya.. mereka jadi ga mau.. cz, kemahalan katanya.. apalagi durasinya cuman 90 menit T_T

    O Mi Goshhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!
    ahh,, harapanku bertemu sama Hong Gi Oppa musnah sudah..

    tapi, aku doain deh. semoga tetep jadii yaaaa mereka ke Indonesia ^_^
    walaupun aku ga bisa ikut T_T

    hehehe.. kirimi aku kabar lagi ya kalau ada berita terbaru.. okeoke..
    Makasiiiiii ^3^

  2. huuuuuuuuuuugh…
    masa Fan Meeting aja…???

    concer uga dungg cz mauuu Liad Jonghoon Oppa berksiiiiii….

    concer ugaaaaaaaaaaaaa duuuuuuuuuuungg…!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s