Posted in Korea

Malay epop interview with CN Blue Yong Hwa

Epop: apa kamu pernah punya ide tentang akting?

Yong Hwa: Aku tidak pernah menghadiri kelas apapun, tapi aku sangat tertarik dengan akting. aku senang dan beruntung karena aku mendapat kesempatan

Epop: How does your feeling towards other A.N Jell member? Bagaimana perasaanmu tentang member A.N JELL ?

Yong Hwa: Tidak ada perbedaan tentang hong ki saat aku menontonnya di TV(YAB) tapi setelah aku mengenal jang geun seuk, aku menyadari dia bukan orang yang pesimis dan pendiam. Dia malahan orang yang bersemangat dan aktif! disamping itu, aku juga berpikir park Shin Hye adalah orang yang mempunyai personality wanita,tapi aku salah. Mungkin dia mendapat pengaruh dari GO MI NAm, itulah mengapa dia berubah. haha!

Epop: Jadi, apa yang kau pikirkan tentang akting pertamamu/

Yong Hwa: Haha, aku pikir aku masih harus mengembangkannya, Saat syuting pertama dimulai, Aku sungguh tak tahu apa yang harus aku lakukan. beruntung aktor lain mau mengajariku. dan aku menjadi lebih baik dari hari ke hari, setidajnya aku tidak merasa panik.

Epop:Kau menapat perhatian yang banyak dari fans meskipun ini akting pertamamu. kau merasakannya?

Yong Hwa: sebenarnya, aku tidak merasakannya saat pertama syuting, tapi aku selalu mengecek namaku dan berita melalu internet setiap hari, sampai aku menemukan banyak sekali berita hangat yang di diskusikan oleh fans,lalu aku merasakannya. ha ha! meskipun penampilanku tidak begitu sempurna,tapi fans selalu menyuport aku. au ingin berterima kasih pada mereka.

Credit: malay epop magazine #5 Issue + marshmallow10v3r @ cnblue – sky.net + dkp + codeazzuroindo

posted by fia

follow asianfamily on twitter

One thought on “Malay epop interview with CN Blue Yong Hwa

Leave a Reply

