Posted in Taiwan

Ella adalah kekasih idaman Wu Chun?

Telah menjadi artis yang berkecimpung di dunia hiburan beberapa tahun terakhir ini, mau nggak mau kehidupan pribadi aktor dan anggota boyband Fahrenheit, Wu Zun pun menjadi bahan gosip, termasuk siapa kekasihnya.

Pertama kali kekasih Wu Zun digosipkan adalah aktris Ariel Lin, kemudian Ah Sa alias Charlene Choi hingga Angela Zhang. Wu Zun hanya tertawa mendengar ia digosipkan dengan aktris-aktris cantik tersebut. Nah, gosip tentang ‘kekasih terakhir’ Wu Zun kali ini menarik karena tidak lain adalah Ella Chen yang dikenal tomboi itu.
Ella yang tampaknya menganggap Wu Zun bagaikan saudara lelakinya ini bisa saja adalah kandidat ceweknya Wu Zun. Soalnya menurut Wu Zun, personel SHE tersebut adalah seorang gadis yang penuh perhatian dan bertanggung jawab, tipe wanita yang lebih baik dijadikan kekasih daripada hanya seorang teman baik saja.  Sebenarnya bukan saja Ella, artis wanita lain bisa juga menjadi wanita idaman Wu Zun.

Hanya saja karena kesibukan tinggi di dunia hiburan, maka Wu Zun susah mendapat peluang untuk pacaran. Namun dia nggak nyesel karena telah mendapatkan karier bagus di dunia hiburan baik dalam tarik suara ataupun akting. Menurutnya, rasanya nggak ada seorang cewek yang mau hanya bisa bertemu Wu Zun kurang sebulan dalam setahun.

Sebenarnya Wu Zun tidak pemilih dalam soal cewek, yang penting baginya adalah kejujuran dan tanggung jawab, bukan penampilan luar si cewek.

source: asianfanatics

posted by fia

follow asianfamily on twitter

11 thoughts on “Ella adalah kekasih idaman Wu Chun?

  1. greatttt…setuju buanget kl wu chun sama ella chen..serasi bangettt..mudah2an gosip dari 3 tahun lalu jadi kenyataan..amiin..wu chun beli rumah untuk menikah dengan ella ..:):)

  2. hahahaha..
    gara2 hanakimi mereka jd digosipin..
    tp kayanya wu chun digosipin sm smua yg jd lawan maennya..
    klo aq lawan maennya berarti ntar dy digosipin ma aq donk😀
    >>jangan ngarep dey, dasar gelok<<

  3. WaCh…
    Z stUju bget TuCh.
    Mrka 2 zrazi bget.
    Wu chun…Z mw koq jd slingkuhanMoe [Mmkhayal] he.He.He.He.
    i Love You FulL (Le6aY)

  4. wah keren juga u ya
    moga ajaapa yang u omongin itu bener ,
    tapi kalo hanya sebatas angin lalu
    sayang banget tau gak ?
    coznya aku udah terlanjur tersihir dengan akting u
    so ,,,,,,,,,,,,
    jangan kecewain aku ya

    tertanda
    ” Fans U “

  5. setujuuuuuuuuuuuuuuuu bangeeeeeeeeetttttttttt………..

    mereka mank cucok dehhhh…..

    mudah2an jadi kenyataan….
    hehehehehe

  6. wu chun aku harap kamu jadi sama angela zhang aja deh soalnya angela zhang selain baek,juga cantik.Kalau seandainya kamu jadi sama Ella,aku bakalan sedih banget soalnya kamu gak cocok sama Ella, kamu terlalu tampan untuk ella.sedangkan ella terlalu tomboy sedangkan kamu orang nya lembut.

  7. Wu chun hanya cocok ma angela zhang,kyakx wu chun cinta ma angela,wkt angela skit wu chun kuatir bngt sampe sms angela ciee cpt wu chun tangap angelmu (malaikatmu) hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s