Posted in Korea

Cewek idaman CNBLUE adalah Noona??

Rookie grup, CN Blue, yang dalam waktu kurang dari 2 minggu debutnya telah meraih peringkat 1 di berbagai chart musik korea, menyatakan bahwa mereka lebih suka wanita yg lebih tua! (oh tidak.. aku lebih muda daripada Yong hwa.. T_T )

Pada 2 Februari lalu di Cho Hawajung’s Power Time radio, saat sang DJ bertanya pada mereka apakah mereka tertarik pada wanita yang lebih tua atau yg lebih muda, mereka sema serempak menjawab, “wanita yang lebih tua.”

Sang magnae, Jungshin, menyatakan bahwa, “Org yg lbh muda dibanding aku, aku pikir tidak akan mampu untuk memimpin aku, jadi aku sedikit takut mengenai hal tersebut.”

Jonghyun kemudian menjawab, “Mungkin itu karena semua wanita yg telah aku kencani sampai sekarang usianya lebih tua, aku pikir gadis yang ideal bagi aku adalah seseorang yang telah berpengalaman yang dapat aku jadikan panutan/bersandar kepadanya.”

Sedangkan, sang drummer, Minhyuk berkata, “i like noonas because I have a sister and since I don’t have that much money, I like noonas that buys me yummy things.”

Dan sang leader, Yonghwa menyatakan, “Sebenarnya aku tidak terlalu keberatan apabila ia tua atau muda, tapi aku akan memlih wanita yg lebih tua jika ingin bekerja tim.” (oh cuma bekerja tdi tim kan, bukan buat jadi pacar oppa. kalo begitu aku selamat. haha..*ngarep banget dah* )

Untuk tipe “Love at First Sight”, para member CN Blue lebih memilih cewek yang feminin, tapi Yonghwa berkata dia lebih memilih, “feminine, tapi aku masih bisa merasakan kelucuannya,” dan Jungshin berkata, “feminine, but still having that made up mind.”

Di radio ini pula, anggota CN Blue menyayikan “I’m a Loner” versi parodi yg kemudian mendapatkan tepuk tangan meriah dari para penonton. selain itu, para member lainnya telah memilih Jonghyun sebagai “the most good looking”  dan cowok yg tampaknya telah melihat film yg paling erotik (;;_;;). Sebelum acara tersebut, para anggota bahkan mengambil gambar “Self Cameras” dan mempostingnya di homepage, dan tak lupa juga mereka mempersiapkan CD yg telah ditandatangani u/ pr pendengar setia mereka.

source : aquaindo

posted by fia

follow asianfamily on twitter

One thought on “Cewek idaman CNBLUE adalah Noona??

  1. hwaaaaa.. jonghyun, emg cakep bgt.. ^_^
    sbnrnya q g sk brondong, tp klo kyk jonghyun c q mw..wakakaka…😄
    cn blue, fighting~!

Leave a Reply

