Posted in Taiwan

Rainie Yang mementingkan keluarga dibanding pacar


Dalam kehidupan nyata, Rainie telah melatih dia menjadi rasional dan tegas. Pada waktu itu, dalam rangka untuk membantu keluarganya membayar utang-utang mereka, dari usia 13 tahun Rainie  terus-menerus memasuki kompetisi bakat dan dia melihat semua ekspresi dingin dan hangat, 

“Ketika aku masih muda, sampai aku membeli rumah pertama aku 5 tahun yang lalu, aku telah pindah rumah 10 kali. Aku selalu ditendang keluar oleh tuan tanah dan jadi apa aku bisa terus berada di sisiku, adalah semua harta yang paling berharga. ”

Jadi dia belajar untuk tidak menjadi sentimental melekat [kepada orang-orang] dan bukan untuk mengejar cinta romantis. Dia lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman-teman karena dia tahu bahwa jika suatu hari, dia kehilangan segalanya, kekuatan cinta dari keluarga dan teman-teman akan cukup untuk mendukung dan mendorong dia untuk bangkit kembali.

source : asianfanatics

posted by fia

follow asianfamily on twitter

One thought on “Rainie Yang mementingkan keluarga dibanding pacar

Leave a Reply

