Posted in Korea, Poto-poto, poto-poto keren, Poto-poto Lucu

Model Rambut Jung Yong hwa

Ayo siapa itu?? Haha.. itu foto Yong hwa oppa dulu. Gimana?? Sama kan??

Well, udah lama aku nggak otak-atik soal artis. Waktu itu aku pernah otak-atik tentang Foto Fahrenheit sekarang aku mau kasih liat foto perubahan style rambut Jung Yonghwa. Hm.. kalo aku perhatiin, tuh rambut makin pendek dan makin terang diliatnya. hehe.. Tapi bagaimanapun juga, aku tetep suka sama yong hwa, mau dia model rambut kaya apa juga aku suka.😀

Maksudnya makin terang?? Penasaran kaya apa yong hwa oppa sekarang?? Ayo kita liat beberapa foto oppa🙂

Poto pertama. Gimana menurut kalian??


Poto kedua. Huwah cute😀


Poto ketiga. Hm.. manisnya😀


poto keempat. Tampangnya sedih, tapi tetep cakep. hehe..


foto kelima. Gimana?? Keren ya..😀



Foto keenam. Cute😀



Foto ketujuh. Waw…


foto kedelapan. Hm.. jadi laper. hehe..



foto kesembilan. Aduh makin keren aja nih orang😀


Foto kesepuluh. yayaya…


Nah udah liat kan fotonya Yong hwa oppa. Nah ini dia model rambut dan warna rambut terbaru Oppa. Eng ing eng..



Makin terang kan? Wuih.. oppa ini makin mencolok aja warnanya. Tapi makin ganteng. haha..

Nah dari foto-foto di atas, mana yang kamu suka? Ayo comment😀

Posted by fia

follow asianfamily on twitter

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

7 thoughts on “Model Rambut Jung Yong hwa

  1. He’s really like what Park shin hye gave his nickname ” Balmae.. ” something its like the more you see him, the more attractive he is.

    Misss..s the ANJELL members together !!

  2. waahh… dapet dari mana ajah nie picture na..??
    yah.. walau gimana rambutnya tetep cute… ^^
    eh, tapi foto ke enam gak banget deh… itu lagi ketiup angin ya? ampe berdiri gitu..? hehehe
    aku paling suka sama foto ke empat dan ke lima… wuuiihh… he’s so cuutteee…!! ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s