Posted in Korea

CNBLUE Lee Jong Hyun menulis pesan

Waktu itu aku kan udah pernah posting tentang Kang Min hyuk (drummer CNBLUE) yang nulis pesan buat fansnya. Sekarang ada Jong Hyun yang gantian nulis pesan pada tanggal 25 lalu (mianhe chingu aku baru posting).

Ayo kita liat pesannya🙂Halo, Ini Guitar dan Vocalist CNBLUE LEE JONG HYUN.
Sungguh sangat sulit akhir-akhir ini karena cuaca yang sungguh dingin tetapi, melihat hari ini aku pikir cuaca mulai berubah.
Pokoknya jika kamu tidak berhati-hati, kamu bisa kedinginan,jadi, berhatihati ya….
kesehatan itu yang paling penting^^

Oh,dan akhir-akhir ini kami mendapatkan cinta dan perhatian yang banyak
Kami berlatih keras agar bisa sesuai dengan yang diharapkan
kami akan terus menunjukan cinta kami melalui musik

Sekarang, aku pikir yang aku tulis ini sedikit terlalu formal…;;
Karena seperti itulah kepribadianku …. hehe tolong mengertilah~!

terakhir, tolong cintai CNBLUE dan Lee Jong Hyun

+ akhir-akhir ini setelah acara musik aku merasa buruk ketika melihat kalian menggigil.kapanpun kalian datang untuk mendukung kami tolong gunakan pakaian yang hangat (perhatian sekali ya oppa. :D)

Cr: kpoprants,이종현 @ cnblue.co.kr + x. suki @ codeazzurro.ipbfree.com (trans)

translate by : adeBC

posted by fia

Follow asianfamily on twitter

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

One thought on “CNBLUE Lee Jong Hyun menulis pesan

Leave a Reply

