Posted in Taiwan, Taiwan Series, video

Love Buffet (T-drama)


Udah lama aku nggak bahas tentang T-drama. Nah ini dia drama terbaru Aaron sama Calvin yang sempat tertunda, Love Buffet. Hm.. aku harus nonton drama ini. Soalnya ada dua orang ganteng yang aku suka, haha..

Kaya gimana ceritanya?? Ayo kita lihat sinopsisnya di bawah ini.🙂

  • Judul: 愛似百匯 / Ai Si Bai Hui / Love Buffet

  • Genre: Romance

  • Tayang di: GTV

  • Masa Tayang : 2010

Sinopsis

Xiao Feng adalah gadis yg ceria yg memulai tahun pertamanya di SMA. Hidupnya mulai berubah sejak terjadinya persaingan dengan tetangga barunya : yaitu Yi Cheng dan Dai Ye.

Cast

Tim Produksi

Produser: Wang Xin Gui (王信貴)

Berikut Video Behind the scene Love Buffet:


Berikut video press conference :


Credit : Sugoideas, wikid-addicts, VernitaChen@youtube

posted by fia

Note: Don’t forget to follow asianfamily on twitter🙂

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

13 thoughts on “Love Buffet (T-drama)

  1. iniii live actionnyaa komikk parfait tic yaa??
    wuuaaaa jadiii gga sabarr pngenn nontoonn …
    aq sukaa critanyaa

  2. mudah2an ending di versi cinemanya “fuko with Ichi” hehehe…..
    Kpn nyampe indonesia ya ini film,
    Tp knpa ga korea aja ya yg bikin filmnya, knapa jd taiwan punya %__%

  3. maap mau nanya.. aku uda nonton drama ini.. tapi gak ngerti akhir ceritanya karena sub nya jelekkk:(.. sebenernya xiao feng nya terakhir sama ai yi atao da ye yah?? bingung!! hehehe.. ada yang bisa jawab?? please aku bner” penasaran..=)

  4. g setu ach,,,!!!! endingnya Hu Xiao Feng sm Aaron Yan as Xing Yi Cheng. klo kata gw si gitu,,,, he,,he,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s