Posted in Taiwan

Sukses dengan Autumn Concerto, Fans minta Vanes wu dan Ady an menikah


Drama idola Taiwan Autumn’s Concerto telah merajai rating di Taiwan selama 16 minggu berturut-turut dan juga menjadi bahan perbincangan seru di internet. Sebagai bintang drama ini, Vanness Wu dan Ady An jelas memetik keuntungan dan popularitas mereka langsung meroket. Mereka pun masuk ke daftar orang-orang entertainment paling populer dalam media Taiwan.

Tidak hanya itu, mereka pun terpilih sebagai pasangan terserasi layar kaca Taiwan. Namun lantaran Vanness dan Ady tidak pernah terlihat pergi bersama dalam acara promo drama ini, maka tidak heran jika begitu banyak orang penasaran melihat apakah kemesraan mereka itu juga berlanjut di luar kaca. Hal ini membuat perkataan “Vaness, Ady ingin kamu nikahinya!” pun menjadi kalimat populer di kalangan penonton Taiwan, khususnya pengguna internet.

Kedua bintang ini sebelum belum pernah dipasangkan dan ketika drama Autumn’s Concerto mulai ditayangkan, tidak banyak orang yang menduga kisah mereka akan begitu meledak popularitasnya. Ternyata kini begitu banyak orang rela menanti di layar kaca setiap minggu agar bisa mengikuti bagaimana kisah suami istri Ren itu berlanjut.

Setelah menyelesaikan Autumn’s Concerto, Vanness sibuk dengan album pertamanya di Jepang dan Ady terbang ke China daratan untuk film terbarunya Terracotta Warrior. Jadi orang-orang yang ingin melihat mereka bersama di atas pentas, harus bersabar menunggu bulan depan ketika Autumn’s Concerto dipromosikan pada 27 Februari untuk ditayangkan di Jepang.

source :asianfanatics

posted by fia

Note: Don’t forget to follow asianfamily on twitter🙂

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

35 thoughts on “Sukses dengan Autumn Concerto, Fans minta Vanes wu dan Ady an menikah

  1. aku lagi demam filmnya nih nonton di yutub, tiap hari begadang😀

    Keren bgt, apalagi Xiao Le nya..imut bangettt

    vannes wu seksi banget😀

  2. aku baru semalem liat….rela2in begadang….
    karena penasaran…dari jam 7 mape jam 5 pagi….

    kisahnya FULL OF ANGST
    kasian mucheng-ya…..
    tapi beruntung dia punya xiao le…

    and guess what…..
    I’m FALLING for VANNESS’s MUSCLE….>_<

  3. film vaness yg keren bgt….
    dy bisa ngerubah karakter d MG yg pecicilan….
    jd vaness yg nakal tp tete[p keren abizzz….
    i love u full….
    only f4

  4. gara2 pinjem dvdnya sama sepupu, akhirnya malah demen banget sama ni drama. kara sepupu,’harus nonton drama ini, klo ga nyesel deh’..
    hahaha^^ ternyata di taiwan sama ratingnya juga bagus dan bisa dikatakan sukses.. pasangan ady sama vanness emank serasi banget.. aku lebih suka Muchen saat sudah punya Xiao Le.. terlihat seperti seorang Ibu Muda. dan vanness juga cocok banget dapet peran sebagai ayah.
    klopun mereka bener bisa bareng diluar layar drama, itu lebih bagus.. dan aku sangat amat setuju..^^

  5. uuh..
    sseruu bgt filmnya..
    romantis abisss.
    film romantis pertama yg kusuka..
    apalagi Xiao Lenya..

    1. hmmm seruu…
      pgn ruz liad walaupun berulg”
      flim y plg w sukai…ren guang xi n mu cheng mmg cck biz…
      xiao le na ge mutz bgt

      huhuhuh andai w knl m mreka wahhh sng na…t pun mrka ruz sm” alias brsm’ kyk d’flim

  6. semalem begadang,kurang 6episode lg..keren,romantis..bikin terharu.g nyangka vanness bs akting kayak gini.vanness TOP lah.

  7. ga sia2 gw bgadang mpe mata bengkak. . . coz ini drama paling bagus yg pernah gw tonton diantara sederetan drama yg lain. cia you ren guang xi, liang mu chen n’ xiao le. (^_*)

  8. ady an mg cck dlm peran na w sk bgt
    flim ni mmg bgs bgt
    i loveee you

    liang mu cheng n ren guang xi…pgn knl mrka T.T

  9. Vannes keren bgt pas potong rambut. . .mana bodinya seksi. .ady an jg cantik,xiao bin imut2. . .pokonya keren bgt dah ni drama. . .chemistry’ny dpet bgt. . .mdh2an nti ditayangin di indosiar. .,

  10. wktu tu iseng2 bli film2 asia ternyata nemu autumn concerto ini.. tdx c mukir biasa aja.. ehhh stelah d liat trus kok bikin penasaran ma pengen d tonton2 teruuuz..!
    BRAVO buat ren guang xi!!

  11. kereeeen abizzz…..
    ady sama vannes cocok buanget….^.^
    ga salah tuch kalau fans nya di taiwan minta mereka menikah beneran…ckckckck….^.^
    n di drama ni vannes jga dach sukses buat ngerubah karakter nya dari drama2 dia sebelumnya.
    yaaach..walaupun menurut gw klo karakter ady masih sama ma drama2 dia sebelumnya yaitu di the outsiders.
    ^.^

  12. yep’ auntum concerto’s gk kalah seru am the outside’s ,,vanness ma ady mg bner2 serasi 🙂 ,, ampe kluar niy air mata nontn’nya ,,bela2in bgdang ampe pgi nnton?ny ,,btw
    vaness npa bs ganteng gtu ya,,
    pa lgi ady sllu cantik.
    D’tambah liat xiao le nya lucu bget ,,i like ”AUNTUM CONCERTO’S”.

  13. Film na sgt bgus q jd trharu krna kgi2han mucheng…
    Kapan autumn’s concerto tayang nya di indosiar q sdh tak sbr ingn ntn lgi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s