Posted in Korea, Poto-poto

Wajah SNSD sebelum dan sesudah debut

Pasti berita tenatng ini udah banyak beredar. Tapi aku mau postng lagi, siapa tau ada yang nggak tau bagaimana wajah member SNSD sebelum mereka debut.  Ayo kita liat..🙂


1. Taeyeon





2. Jessica






3. Sunny

 

4. Tiffany






5. Hyeyeon





6. Yuri





7. Sooyeong






8. Yoona







9. Soehyun




 

Aku cuma sharing aja, jadi buat fans SNSD jangan marah ya..🙂

Buat liat yang baru tentang ini, klik  di sini

source : shabrinasukakorea

posted by fia

Note: Don’t forget to follow asianfamily on twitter🙂

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

51 thoughts on “Wajah SNSD sebelum dan sesudah debut

    1. ky’a yg bner” oplas it jessica,,sunny,,tiffany,,am yuri deh.yg laen sama aj kok muka’a,,buat jessica bner” deh no comment ampun deh liat’a ckckck

      1. hyo yeon unnie jg kali,…bahkan kyakx dy dech yg oplasx paling bxk dng sica unnie

  1. iiia bner bgt, no comment deh buat jessica,,,
    sampe2 d’juluki si ratu oplas……
    ammmpun deh….

    v ttep CAYO aja deh wat Girls Generation (SNSD)

  2. aku tau dari sodara sepupu aku yang kerja di SM
    hyoyeon, sunny,ama seohyun dia ngejalanin operasi pengangkatan kelopak mata
    tiffany pengangkatan lemak di wajah
    sooyoung perbaikan struktur tulang hidung
    taeyeon,yoona ama yuri 100% asli
    kalo jessica dia perbaikan struktur gigi (waktu dulu giginya jessica berantakan)

  3. uda tau kan ,, snsd gk ada yg oplas !
    kita sone punya koq faktanya !!!
    muka mereka memang alami semua !

    apa kalian gk marah klo idola kalian yg kalian banggakan dibilangin oplas atau copas gaya orang lain !!!!!!!!!

    1. sy jg sone loh,..tp z gak pungkiri kalau rata2 unnie kita itu oplas,..emangx apa salahx klw dy oplas? toh itu mrka lakukan untuk qt jg kok!,..coba fikir! ngapain ,mereka mw buang2 uang bt oplas? toh wajah mrka sblm oprasi jg cantik kok! tp mereka tuh rela melakukan hal itu u/ mnyenangkan hati orng2 yg mlihatx,.. so,kita tdk prlu brbohong atw mnutup-nutupi sesuatu yg tlah trbukti,..yg harus kita lakukan adalah slalu memberikan dukungan kepada unnie2 kita dlm melakukan hal2 yg mnurut mrka baik,…okok?

  4. itu wajah wajah mereka pas masih kecil dan masih belum mampu ..
    atau bisa juga foto orang yg sengaja di mirip”kan sama SNSD ..

    belom bisa dan dan ..
    belom punya peralatan wajah dsb ..
    belom bisa ngapa”in dah ..
    pokoknya tu jaman jadul banget dah ..
    coba lu liat foto lu pas masih kecil sama yg sekarang ..
    pasti beda banget ..

    kalo seseorang makin dewasa inner beautynya makin keliatan (kecuali nenek nenek) ..

    pake ngejulukin muka salah satu personel SNSD oplas lah apa lah ..
    kalian juga ga tau kan faktanya tu kaya gimana ..

    kalian ga usah mikirin yg orang bilang tentang SNSD ..
    biasa kalo orang sukses cobaanya emang berat ..

    jangan berhenti support SNSD ..
    keep support ..

  5. aku paling nggak yakin sama (maaf ya fans nya sunny) Sunny,Jessica,Tiffany
    kalo Yoona,Seohyun udh cantik dari kecil

  6. Klo mnrutQ, Yuri unnieQ mukka.a sama aja, oplas.a g’ bgtu kliatan, toh dia oplas.a chuma pipi doang… Mata.a masih sama… Matanya cantik bgt kaya orangnya… Makin cinta sama unnieQ yang satu ini…
    Yonna waktu kecil mukka.a cwantik bgt, mukka.a mirip sma temenQ waktu kecil, manis… Bibirnya, rambutnya yang tipis… mirip bgt.. klo lead yoona unnie pasti kinget sma tmn kecil Q….
    SeoHyun ugha sama kaya Yoona cantik.a.. G’ salah dech, kalo Jung Yong Hwa jatuh cinta bneran sma SeoHyun unnie….

  7. kalo aku liat rata2 mata sama hidungnya beda
    di korea biasanya kan westernisasi
    mancungin hidung sama bikin lipatan mata

  8. akku dapet info dari temenkuu dia juga SONE ,. katnya fotonya mereka pas kecil ada yn palsu.. dn katanya SNSD ngga oplas. cuma perawatan dn make upnya yn bagus,..

    SONE forever –

  9. Yang paling cantik sebelum oplas itu seohyun, yuri, yoona
    Yuri eonnie cuma sedikit yang berubah kyknya dipipi agak dikecilin
    Klu seohyun eonnie gak berubah sama sekali
    Yoona eonnie juga mmng cantik dr kecil cuma oplas dipusar
    Pokoknya daebak!! Wlupun yang lainnya oplas tapi aku syg bngt sama snsd!
    Saranghaeyo!!!

  10. yoona nggak oplas yahh awas kalo ada yg blg yoona oplas gue nggak segan2 nendang-nya sampe ke kutub utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s