Posted in Taiwan

Fahrenheit bantah grup mereka dalam keadaan buruk

Fei lun hai

Rumor tentang grup menjadi buruk dan berita dari mereka bubar, Fahrenheit menjawab,

“Kami sudah terbiasa dengan hal itu, sehingga kami mungkin juga tidak menjawab. Sebuah kelompok akan selalu pergi melalui hal-hal semacam ini.”

Ini adalah fakta bahwa popularitas masing-masing anggota berbeda, tetapi semua anggota empat menyatakan,

“Ini adalah kompetisi yang baik. Kami hanya akan tahu apa yang baik dan buruk ketika ada perbandingan.”

Mereka menekankan bahwa mereka tidak akan iri satu sama lain bahkan ketika mereka bekerja sebagai seniman solo di masa depan. Fahrenheit akan merilis  album keempat pada bulan Agustus dan setelah itu, mereka hanya akan memiliki satu lagi album untuk menyelesaikan kontrak mereka.

Wu Chun, the rising movie star

Wu Chun tidak hanya menyanyi, bintang di drama dan film, tetapi juga memiliki pusat kebugaran. Aaron Yan memuji,

“Ia memiliki pikiran pada sesuatu dan orang yang memiliki prinsip. “

Wu Chun Meskipun suka makan, dia masih berhasil mempertahankan tubuh yang bugar, tetapi Jiro Wang mengungkapkan,

“Suatu kali ketika kami promosi di Singapura, aku memintanya untuk menyisakan aku dua iga, tapi pada akhirnya, aku hanya melihat sisa-sisa tulang. “


Jiro dan Aaron adalah dua yang paling tertarik pada musik, dan mereka berencana untuk merilis sebuah EP tahun ini. Jiro akan bergabung kembali dengan lima anggota band, Dong Cheng Wei (东城 卫), dari highschool,

“Ini adalah janji yang kami buat di SMU. Kita harus berdiri di atas panggung bersama-sama. “

Dia berjanji bahwa ia akan memperkenalkan Dong Cheng Wei untuk para penggemar dengan bantuan popularitasnya.

Aaron learns Jazz theory and guitar

Aaron saat ini sedang bekerja keras belajar teori jazz dan gitar, dan berharap untuk merilis album solonya tahun ini, berisi lima lagu. Anggota lain mengekspresikan dukungan mereka: Calvin Chen mengatakan bahwa ia akan menjadi MC di konferensi pers, sementara Wu Chun dan Jiro ingin hadir sebagai tamu khusus untuk membantu mempromosikan. Selanjutnya, keinginan Aaron yang lain adalah untuk memperoleh surat ijin mengemudi,

“Semua orang mengatakan bahwa anak laki-laki tidak bisa menjadi seorang laki-laki tanpa SIM. Aku sudah 24 tahun. ”

Calvin dreams of becoming a host

Calvin di sisi lain, telah merekomendasikan dirinya untuk jaringan TV untuk menjadi host. Wu Chun komentar,

“Dia seorang anak laki-laki ceria yang tahu cara untuk menceritakan lelucon, jadi host pasti tidak akan menjadi masalah. Aku berharap bahwa aku dapat di variety show-nya satu hari. “

Calvin akan memberikan dirinya waktu dua tahun untuk mengejar impiannya sebagai pembawa acara beragam. Dia mengungkapkan bahwa gajinya tidak menjadi masalah. Selain itu, ia terbuka untuk berbicara tentang seks dan / atau topik panas seperti skandal dan rumor,

“Sepanjang telah berkomunikasi dengan tamu dan kami berdua tahu apa batas tersebut.”

Tapi gosip atau topik hangat baik memerlukan pewawancara untuk menekan, dengan demikian, Calvin menjawab bahwa ia akan menggunakan ungkapan-ungkapan seperti “survei menunjukkan,” atau “netizens ingin tahu,” jenis format untuk membuka diskusi dan tidak mempengaruhi emosi tamu-tamunya  sementara juga menjaga penonton tertarik.

Yah, kalo kontrak mereka udah abis, trus gimana dong??😦

Jia you Fei lun hai!!🙂

source : wuchunfever

posted by fia

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

7 thoughts on “Fahrenheit bantah grup mereka dalam keadaan buruk

  1. Yah,,,
    kalo kontrak udah habis, bikin kontrak lagi donkz…..

    Yaaa……..
    Gitu lah, tiap orang punya kemampuan dan talenta yang berbeda. Kejarlah terus cita-citamu Fahrenheit!
    Hidup ini memang seperti roda….
    Jia you…!!!

  2. Aku harap fahrenheit ga akan bubar.
    Klo msal ny fahrenheit bubar aaron yan jd apa?(kerjany jd apaan?misal ny pembawa acara ato masih nyanyi.tpi nyanyi sendri?)
    tlg di jwb y!
    ^_^

  3. huhf,
    sedih dgerna…
    aq jd ikud ngitung detik2 waktu kontrak mrka abis….
    pdhal aq brhrap fahren bkal ttp gbung dlm boyband mpe kakek2…
    hiks..hiks..bner2 bkal jd knangan..smga akan ad keajaiban…akn ada kontrak lg ! amin..
    chia yo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s