Posted in Korea, Poto-poto, poto-poto keren, video

Pergantian posisi personil C.N Blue

Hari ini C.N Blue memulai debutnya dengan tampil di KBS music bank. Nah aku langsung cari tahu deh penampilan mereka pas debut hari ini. Nah ini dia video mereka di KBS music bank. Berikut videonya.🙂


Nah bicara soal perpindahan posisi, Wah, aku kaget banget pas liat web C.N Blue. Begitu aku baca profile para personilnya, ternyata terjadi perpindahan posisi. Leader yang sebelumnya diberitahukan adalah Jong hyun, ternyata tidak lagi ditempati oleh Jong Hyun. Seperti yang aku posting sebelumnya dalam C.N.Blue siap Debut di Korea!!, anggota band yang bernama kwon kwang jin telah meninggalkan band dan kini mereka berempat (Jong hyun, Yong hwa, Min hyuk dan Jung Shin) terus maju dengan debut mereka.

Nah kalo bukan Jong Hyun leadernya, siapa dong fi?? Nah berikut aku mau kasih lagi personil C.N Blue beserta posisi mereka. Oh iya, aku juga kasih link buat download lagu C.N Blue  di mini album “Blue tory”. Jangan lupa beli CD ASLInya ya buat dukung mereka. Aku cuma share aja di sini. Ok guys, let’s Check it out..

JUNG YONG HWA

LEE JONG HYUN


KANG MIN HYUK


LEE JUNG SHIN



Chingu liat kan tulisan di atas?? Leader is JUNG YONG HWA!! Huwaaa… oppaku tercinta jadi leader..🙂

Oh iya, aku mau kasih bonus pic buat kalian.

leader C.N Blue leader C.N Blue

C.N Blue (씨엔블루) – Bluetory

Release date: 14 January 2010

1. 외톨이야 (Im a Loner)
2. Love Revolution
3. Y, Why
4. Now or Never
5. 그럴 겁니다… 잊을 겁니다… (I Will… Forget You…)

download full mini album klik here

source : cnblue

posted by fia

Note: Don’t forget to follow asianfamily on twitter🙂

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

15 thoughts on “Pergantian posisi personil C.N Blue

  1. plis post teks lagu nya CN Blue dong, espsecially ‘sweet holiday’ karna gw cari susah bgt dimana2 hehe🙂 thanks

  2. waw… aku bru knal cn blue lngsung tertarik sma lgu2 nya super apik… n grupband ini memberi warna musik trsendiri bg musik korea… secara di korsel lg gencar2 nya boys ato girlband… lg yg membwt jtuh hati pd grupband ini slah 2 nya lagu dg jdul “love’ ama im a loner… ntu lg gw bgt dach… pkok nya sukses trz bwt cn blue..

  3. CN BLUE…..! INi bend ke2 yang ak suka yg pertama’a suju…..
    wlw pun cn blue ga pa ke ngedance kyk SUPER JUNIOR tapi ak suka….. ada sesuatu yg bkn ak langsung kepincut… *jiah bhs gue*

  4. aduhh oppa jung hyoung hwa jadi leaderr aku suka banget tapi…. aqw turut sedih ya atas keluarnya salah satu personil kalian hiks hiks hiks tapi… c.n.blue tetep ada khan
    saranghaiii oppa c.n.blue

  5. aku ngefans banget ma CNBLUE. Mskipun cnblue belum bgitu trkenal di indonesia. Oh ya bwt fansnya cnblue add aku ya biar saling kenal😀 (erikadewinta@gmail.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s