Posted in Korea, video

C.N Blue MV teaser (UPDATE)


just please know why my heart is beating for you
just fix what is inside my shadowed mind
i can’t live without you don’t leave me alone
baby, listen to me grawling

Itu dia tadi sepenggal lirik dari salah satu lagu di mini album mereka yang mereka rilis di Jepang bulan Agustus 2009 lalu. Sekedar informasi bagi yang belom tahu, lagu yang berjudul “Just Please” ini diciptakan oleh Jung Yong Hwa oppa. Huwaaa, udah ganteng, pinter, multi talented banget nih orang.🙂

Untuk memulai debut di korea, grup band yang beranggotakan aktor Jung Yong Hwa telah merilis teaser pertama berdurasi 35 detik dari leader nya yang bernama Jonghyun. dalam teaser nya, Jonghyun memakai jaket hitam mengendarai motor dan berkelahi serta memperlihatkan sisi kharisma nya.

MV lengkap yang akan riliS 14 Januari ini, akan mempunyaI teaser lagi pada tanggal 8 untuk memperkenalkan drummer bernama Minhyuk, 11 untuk Bassist Jung Shin, dan 13 untuk Jung Yong Hwa sang gitaris dan vokalis (Huwaaa Yong hwa oppa, nggak sabar nunggunya.🙂 ). Yang mau tau profil para personil baca artikel (C.N.Blue siap Debut di Korea!!

Lagu debut mereka di korea sepertinya tidak jauh dengan aliran yang mereka pakai di Jepang, cek MV teaser nya dibawah ini.


UPDATE:

Treaser terbaru dari C.N Blue, Minhyuk (drummer) – Lovely



SEMANGAT BUAT C.N BLUE!! AJA! AJA! HWAITING!!🙂

source : cnbluesky @youtube

posted by fia

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

One thought on “C.N Blue MV teaser (UPDATE)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s