Posted in Korea, video

A.N.JELL Funny Dance :-)


Wah, karena banyak banget yang nge-klik dan nge-view tentang A.N.JELL, aku mau nge-post tentang mereka lagi nih. hehe..

Walaupun drama you’re beautiful udah selesai, tapi kepopularitasan para pemainnya semakin melambung. Seperti Lee hongki yang menjadi nomor 1 di China, Jung Yong hwa yang akan memulai debut dengan bandnya C.N Blue di korea setelah debut indie di Jepang, dan masih banyak lagi.

Kalo kita perhatiin, para personil A.N.JELL terlihat sangat mempesona (alah bahasaku agak lebai ya, tapi emang bener kan? haha..) Nah apa jadinya kalau mereka semua joget-joget kocak? Ayooo.. penasaran kan. Video ini nggak sengaja ketemu loh, pas aku lagi cari tau tentang mereka. Mungkin chingu udah pada liat? Tapi kalo belom pernah denger dan penasaran,  ayo kita liat🙂

Hahahaha… aku nggak bisa berenti ketawa liatnya. Sumpah gokil banget. Yong hwa oppa ku aja jadi gokil gitu. Haha..

Video : raine210+jinnienomuyeppo02 @youtube

Posted by Alifia

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

19 thoughts on “A.N.JELL Funny Dance :-)

  1. weh..weh..weh..
    kgk nyangka klo mreka smua..pd cakep+caem+imut..
    eh..ternyata pada kagak waras gt.
    wekekekek..

    I luv A.N. Jell..

    oy,q gaptek nie..
    gmna cara dunlud video’x lwt utube..?

    1. buka aja keepvid.com

      trus copy url video yang mau didownload trus paste di keepvid.com itu

      Trus klik download. udah deh.😀

      Fia

    1. video itu udah lama diupload ke youtube. jadi mungkin sudah diremove sama yang upload dari youtube. itu udah aku update video yang lain.🙂

  2. huh …..
    hahahaha gokil gokil….
    lucu …
    gag nyangka cakep cakep tapi gokil abiz ….
    .
    .
    kkag quw mo download vidio ANJELL susah banget ea kag …
    .
    caranya gimana ??????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s