Posted in Taiwan

Lollipop dilempari bola kertas oleh penggemar di bandara

Grup Taiwan Lollipop telah membuat marah banyak fans; sebelumnya mereka telah diberi label “tidak bersyukur” dan kemarin ketika 6 anggota tiba di Hong Kong, bola kertas dilemparkan dan menyemprotkan meriam air pada mereka. Choc7 kelompok yang lebih muda juga diserang dengan jari tengah dan penghinaan kasar, dan karena peristiwa eskalasi uncalculated, Gold Typhoon menelepon polisi.
Anggota Lollipop telah menandatangani dengan perusahaan manajemen yang berbeda akhir-akhir ini, yang menimbulkan keluhan keras penggemar. Sebelumnya ketika 4 dari anggota tiba di Hong Kong untuk acara Natal, gara-gara mengenakan “tau berterima kasih” spanduk dan menyapa mereka dengan jari tengah, menyebabkan keributan yang besar.

Selama kebingungan di bandara, onar terus melemparkan bola kertas ke Lollipop, dengan Ao chuan dan Awei menanggung beban serangan, dipukul tepat di kepala lebih sering daripada tidak. Seorang wanita bahkan berani berteriak, “Awei Liu, aku memukul wajahmu, aku sangat bahagia!” dan tertawa bahwa ia pendek dan jelek.

Pengawal harus melindungi anggota berkali-kali, bahkan mengancam penggemar pun sia-sia. Setelah itu, seorang gadis dengan rambut merah terang mengacungkan pistol air dan disemprotkan itu di Lollipop. Setelah begitu banyak serangan, menarik Lollipop senyum dan mereka hati-hati, dengan wajah gelap, masuk mobil untuk meninggalkan bandara. Sepanjang insiden, William terus-menerus menutupi anggota lain dari serangan.

Lollipop dihubungi wartawan setelah insiden itu, dan pemimpin Ao chuan menyatakan bahwa mereka tidak marah, hanya bahagia dan sedih. William berkata,

“Aku tidak marah, tapi aku tidak mengerti mengapa mereka harus melakukan itu, apa gunanya di balik semua itu?!”

Lollipop’s manajemen Gold topan juru bicara Ms Lin menyatakan bahwa karena insiden berifat serius , mereka telah berpaling hal-ha melaporkan itu pada polisi, yang akan memantau semua aktivitas untuk mencegah peristiwa serupa terjadi. apm juga meningkatkan keamanan.

source : asianfanatics

posted by Alifia

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

3 thoughts on “Lollipop dilempari bola kertas oleh penggemar di bandara

  1. Haa?? Kok kejadiannya kayak gitu sih? Aq gak ngerti dech, ceritanya gak begitu jelas. Atas dasar apa lolipop diperlakukan kayak gitu y??
    Critain donk. . . .
    Crita di atas bener2 gak bisa dimengerti. . .

    1. karena Lollipop pindah-pindah managemen, jadi fans mencap mereka ‘nggak bersyukur’. Makanya membuat fans marah. di atas kan udah dijelaskan seperti itu.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s