Posted in Taiwan

wu chun: 2010…A new challenge, another adventure!

HAPPY NEW YEAR SEMUA!!🙂

Posting-an pertama ku di tahun 2010 adalah tentang blog Wu Chun. Penasaran sama yang Wu Chun tulis hari ini di blognya, yuk kita intip.🙂

Sepanjang waktu tahun ini seperti biasa, aku akan melihat apa yang telah aku lakukan sepanjang tahun, berharap bahwa aku telah hidup dengan kehidupan ‘luas’ … Salah satu yang akan memperluas cakrawala dan telah hidup di 2009 dengan penuh kelayakan!

Aku?

Yah, kurasa hidup aku di 2009 tanpa banyak penyesalan!

Aku sudah mengunjungi beberapa kota terhitung yang memberi kesempatan untuk mengunjungi kalian …

14 Blades memberiku seluruh sudut pandang baru terhadap industri film …

Pertunjukan dalam banyak konser lebih dari apa yang aku harapkan …

Belajar hal-hal baru seperti drum dan seni bela diri … hal-hal yang aku lakukan telah mengantisipasi sejak lama tapi tidak pernah punya kesempatan untuk mencoba atau belajar …

Kamar tidur super sangat nyaman yang aku rancang sendiri  di Brunei …

Mimpi keduaku supercars!

Aku selalu percaya bahwa kita tidak seharusnya hidup dalam kehidupan kita hanya mengambil barang untuk diberikan! Harus selalu ada memberi dan menerima dan semakin kita memberi, semakin kita akan menikmati tapi tentu saja, jangan berharap terlalu banyak🙂 Yang bisa  aku katakan adalah bahwa ‘kerja keras tidak melunasi’! Ini benar-benar tidak mudah dan sudah pasti memerlukan banyak kesabaran, usaha dan sikap yang benar untuk menjaga diri aku. Saat aku memutuskan untuk berada dalam industri ini 4 tahun yang lalu, pikiran aku sudah ditetapkan! Semua yang ingin aku lakukan adalah menantang diri ku sendiri dan mengeksplorasi sebanyak mungkin dan setiap kali aku datang untuk memikirkan itu, kata ‘SULIT’ akan muncul dalam pikiran ku … aku percaya kesulitan hanya akan memungkinkan aku untuk menemukan berbagai macam pengalaman yang tidak hanya memberikan inspirasi tetapi menantang!

Jadi, apa tujuan 2010 aku? Haha ….

Dengan kepribadian ku, tidak ada keraguan akan ada tujuan tapi tentu saja aku berharap untuk sesuatu yang ‘segar’, sesuatu yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya dan mudah-mudahan sesuatu yang akan membuat hidup aku lebih bahagia dan juga kesulitan yang stres🙂 tapi itu tidak berarti ketidakbahagiaan, kan? Bahkan jika aku baru saja berusia 30 tapi hei, ini adalah waktu terbaik untuk semacam orang ‘Muda’ seperti aku untuk menghadapi segala macam tantangan … Ya, tanpa membuat kesalahan – Masih sangat muda dan ‘Umur’ tidak pernah menjadi ancaman bagi aku🙂

Satu hal yang aku harap akan berubah adalah kompleksitas dari lingkungan kerja ku! Aku selalu lebih suka yang murni dan kerja sederhana tetapi dalam industri ini, tampaknya ini seperti misi yang mustahil untuk mengubahnya tapi aku akan tetap berusaha sebaik mungkin untuk menjauh dari sedikit demi sedikit dan hidup di dalam dunia ‘ Mr Happy ‘ ku sendiri!

Aku senang telah mengunjungi kota lainnya pada 2009 dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dan aku berjanji diri untuk berjuang untuk lebih kota untuk dikunjungi pada tahun 2010 dari perusahaanku … Juga, aku sangat berterima kasih atas semua usaha kalian yang diberikan untuk mendukung aku … apakah eksternal atau internal, yang aku tahu pasti tidak mudah! Beberapa dukungan aku dalam sikap profil rendah dan sebagian sangat aktif dalam memberikan energi ku pada tempat yang sebenarnya dan bagi aku, keduanya spiritualitas penting dan aku berharap untuk kembali dengan cara yang sama juga🙂 aku kira blog aku menceritakan semuanya. .. aku benar-benar menghabiskan waktu membaca semua pesan dan surat-surat dan menyayangi semua hadiah dari kalian semua. Bukan hanya itu, aku juga terbiasa untuk berbagi apa yang aku bisa berbagi tentang kehidupan aku dengan kalian semua! Kemana pun aku pergi, aku akan secara otomatis mengambil gambar dari apa yang aku lihat dan makan sehingga aku bisa meng-upload di blog aku dan berbagi hidup dengan kalian. Ya, ini memang sangat memakan waktu dan melelahkan terutama dengan jadwal yang padat sepanjang tahun tapi yang paling penting adalah bahwa aku benar-benar menemukan ‘KEBAHAGIAAN’ dalam melakukannya🙂

Jadi, apakah aku dapat mencapai semua tujuanku di tahun 2010?
Tujuan harus bersemangat – Ya, Chun semangat belajar!

Tujuan kebutuhan untuk melayani suatu tujuan – Ya, Superman memiliki sikap yang benar dan aku berharap untuk membawa lebih banyak kebahagiaan kepada masyarakat!

Tujuan harus mengarah pada tujuan yang mengagumkan – Ya, untuk 1010 telah banyak kota dan seperti apa yang telah aku katakan dalam konser, “Aku benar-benar mencintai dan menikmati perasaan telah kalian berikan di sekitar aku!”

Atau kamu hanya tidak akan mengikuti mereka.

Tujuan harus dari hati! – Meskipun aku jarang mengungkapkan kata ‘Cinta’, aku harus mengatakan hal ini kepada kalian semua selama 1 hari tahun 2010 … “Aku, GKC, selalu mencintai malaikat penjaga dari lubuk hatiku” dan tidak diragukan lagi bahwa ini ‘Power of Love’ membawa ku motivasi besar untuk menghadapi segala tantangan dalam karier Showbiz ku!

Last but not least … Mari kita tetap kuat dan positif bersama-sama sepanjang tahun karena kita akan mengembangkan kebiasaan melakukan hal-hal kegagalan yang  tidak suka dilakukan … haha! Go go go!

Ooops ..aku melupakan sesuatu? Tentu saja tidak! Ingatlah untuk minum lebih banyak air sepanjang hari dan makan lebih banyak buah-buahan sehingga kamu  dapat tetap sehat sepanjang 2010🙂

Kutipan untuk berbagi: —

Tersenyum lebih banyak,  Nikmati lebih banyak, Berikan lebih banyak dan 1010 lebih banyak🙂

Jadwal kami di 2010🙂

1st Jan – Taipei – Yong He New Year’s Eve Concert
2nd Jan – Taipei – DVD Autograph Session
9th Jan – Tainan & Taichung DVD Autograph Session
10th Jan – Taipei – DVD Autograph Session
11th Jan – Tokyo – HOT SHOT Fans ‘Meet & Greet’ session
15th Jan – Korea – Prize ceremony
17th Jan – Guang Zhou – DVD Autograph Session
18th Jan – – DVD Autograph Session
19th Jan – Gui Zhou – Fans ‘Meet & Greet’ session
20th Jan – Hunan – 湖南衛視節節高升
21th Jan – An Wei – 安微衛視周日我最大
22nd Jan – Hang Zhou -DVD Autograph Session
23rd Jan – Shanghai – 中歌榜總選 & DVD Autograph Session
24th Jan – HK – DVD Autograph Session
26th Jan – Beijing – 14 Blades Movie premiere ceremony
27th Jan – Shanghai – 14 Blades Movie premiere ceremony
28th Jan – Guang Zhou – 14 Blades Movie premiere ceremony
29th Jan – Cheng Du – 14 Blades Movie premiere ceremony
30th Jan – Shenzen – Fans ‘Meet & Greet’ session
31st Jan – Hang Zhou – Coca Cola Activity

Yap, wu chun. Tenang aja.. Kami, para Fans kamu akan terus mendukung kamu. Jia You Wu Chun!!🙂

Source: Fahrenciti

Posted by Alifia

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

8 thoughts on “wu chun: 2010…A new challenge, another adventure!

  1. aLoW wU cHuN,,,…… p kHaBaR n!Ch !!? KaPan KonSeR d! Indon3s!a sAma BanD FahreNh3!t ? aQ m!nta FotO-FotO qAmYu dOn9g.

  2. kak wu wo ai ni, aku suka sama kakak tolong datang lagi ke indonesia khususnya dipadang aku suka kakak, tolong beritahu aku alamat, no hpnya please, tolong kirim ke email aku plaes

Leave a Reply

