Posted in Korea

Wonder Girls on IF Magazine

Satu kata yang pengen aku ucapin pas ngeliat kesuksesan Wonder Girls sekarang, KEREN!!🙂

Onnie-onnie yang cantik ini, ada di majalah IF. Mereka ada di deretan artis-artis Amerika sana. Keren banget Girlband yang satu ini. Bukan hanya sukses di Korea, tapi juga sukses di pasar Cina bahkan sampai Amerika. Salut banget deh buat WG. Buat yang mau liat WG di IF magazine klik here

Oh iya, video wonder girls ‘nobody’ juga masuk nominasi video of the year on Musiqtone loh. mantep banget kan?? Saingan mereka itu bukan lagi girlband atau artis dari korea, tapi saingannya ya artis amerika. Seperti jonas brother, Backstreet Boys, Lady Gaga, Alicia keys, dll. Udah gitu, sekarang WG yang lagi memimpin di peringkat pertama loh. Keren banget kan?? Wah aku makin kagum aja deh sama WG.  Nah, buat kalian yang mau vote klik here

Maju terus buat Wonder Girls!!🙂

source : wondergirlsworld

Posted by Alifia

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

One thought on “Wonder Girls on IF Magazine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s