Posted in Taiwan

Calvin Chen: Merry X’mast

Wah, udah lama ya aku ngga nge-post. Maaf ya, soalnya banyak banget tugas kampus yang harus aku selesaikan. Nah, sekarang aku mau nge-post tentang isi blog salah satu personil Fahrenheit, yaitu si senyum sunshine yang nggak lain adalah Calvin. Mudah-mudahan keadaan Calvin sudah lebih membaik. Amin.

Nah temen-temen, langsung aja ya aku kasih tulisan blog Calvin, ini asli loh ditulis sama dia. Aku hanya mentranslate aja. hehe.. Ayo kita liat..🙂

Hello all the sweethearts =)

Bagaimana dengan yang kalian lakukan? Dingin? Pakai baju lebih dan hangatkan tubuh kalian. Aku ingin mengucapkan selamat Natal dan selamat tahun 2010 semua! (untuk sekedar informasi aja nih temen-temen, sekarang di Taiwan lagi winter, makanya Calvin nanya dingin apa nggak.🙂 )

Wow, waktu berlalu begitu cepat. Ini akan berganti tahun lain dan tahun 2009 pergi begitu cepat. Ayo katakan selamat tinggal untuk 2009 dan selamat datang 2010. Buat sutu permohonan untuk tahun yang akan datang dan lakukan yang terbaik. Tahun ini, aku sangat bersyukur memiliki semua orang yang menemani aku. Banyak kota yang bertepuk tangan dengan keras dan bersorak ramai. Aku sangat menyukai orang-orang dan budaya yang ada di setiap kota.

Aku juga berterimakasih kepada orang yang membuat majalah, perkenalan,sehingga aku bisa lebih cepat mempelajari lebih lanjut keunikan masing-masing kota. Makanan telah membuat aku dan semua anggota kelompok bersama-sama. Aku makan, percayalah semuanya.

Tapi hal-hal baru-baru ini cukup menegangkan. Tapi aku masih merasa bahagia. Meluangkan waktu untuk beristirahat, sama kalian. Natal di sini lagi. Ini adalah hari libur favoritku. Di masa lalu di Vancouver, ada banyak pencahayaan yang indah. Pada malam hari, kami akan keluar untuk menikmati pemandangan

Pekan lalu, kami mengunjungi Singapura. Juga mengambil banyak gambar. Dipenuhi dengan suasana Natal. Cuaca dingin, tolong peratikan kesehatan kamu sendiri. Jika kamu memiliki tangan orang lain yang bisa kamu raih, Kemudian mengucapkan selamat kepada kamu.

Musim spesial ini, Aku harus berharap semua orang di sekitar aku bahagia. Pada saat yang sama, aku ingin membuat beberapa keinginan untuk tahun depan. Kemudian berusaha keras untuk mencapainya. Aku telah mencapai beberapa tujuan tahun ini, dan telah tumbuh

Tahun depan, Aku akan membuat sasaran baru.  Untuk memberikan kalian lebih banyak kejutan. Aku harus terus bergerak maju, Karena aku punya semangat dan dorongan kalian. Memberikan kalian kejutan tak terduga

Is my greatest enjoyment?Hehe..

Mari kita bekerja keras bersama. Kalian di Hangzhou sangat lucu. mendukung & bersorak terus di sekitar telingaku. Tidak heran aku akan merasa pusing @ @

Untuk kamu semua dari berbagai kota yang telah aku masukan ke kenangan kita

Apakah yang paling berharga?, satu dan hanya itu. Kamu semua tahu apa yang aku katakan, bukan? =)

Merry X’mas and Happy New Year!


Source: Fahrenciti, frhglobal
Posted by Alifia

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

2 thoughts on “Calvin Chen: Merry X’mast

  1. Selamat nataaal… For you all..

    Eh, ngomong-ngomong nich, itu tulisannya calvin sendiri ya kan? Trus sama mbak alifia diterjemahin sendiri… Berarti mbak alifia pinter bahasa mandarin donkz?

    Kalo gitu, aku boleh tanya gak? Apa nich bahasa mandarinnya selamat ulang tahun?

    1. Ini memang tulisan Calvin Chen langsung. Calvin nulis dengan bahasa mandarin, kemudian di translate sama frhglobal dalam bentuk bahasa Inggris (makanya aku juga tulis sourcenya selain dari fahrenciti (blog Fahrenheit), aku juga masukin frhglobal sebagai sumber). trus aku translete ke bahasa Indonesia. Bahasa Mandarin, aku ngerti dikit banget. Hehe.. Tapi kalo bahasa mandarin selamat ulang tahun aku tahu. Mandarinnya selamat ulang tahun, “Qu ni sheng er kuai le”

Leave a Reply

