Posted in Korea

2NE1 berbicara tentang cowok ideal

Selama wawancara dengan StarNews baru-baru ini, grup 2NE1 mengungkapkan sesuatu yang banyak penggemar telah penasaran tentang -tipe cowok ideal mereka! Ayooo… kaya apa tipe cowok idela mereka, ayo kita liat..🙂

Q: Saat ini anggota 2NE1 tidak memiliki pacar, ada banyak fans yang ingin tahu tentang tipe ideal cowok.

  • Park Bom: Aku ingin seseorang yang hanya bisa mencintai aku. Aku benar-benar tidak melihat penampilan.

  • CL: gaya Teddy Oppa, yang sungguh aku sukai, adalah tipe ideal ku. Aku suka seseorang yang peduli, bekerja keras pada apa yang dia lakukan dan pendengar yang baik.

  • Sandara: Tipe yang aku suka seperti selebriti WonBin dan Kang DongWon. Ketangguhan dalam image yang lembut.

  • Gong Minji: Aku suka seseorang yang memiliki senyum manis, yang penuh perhatian dan tulus.


Q: Selanjutnya rencana dan tujuan tahun depan:

  • Park Bom: Meskipun ini akan dibahas secara lebih rinci dengan perusahaan, tapi dengan melihat sekarang, tampaknya 2NE1’s 1st full album akan keluar awal tahun depan. Dan aku ingin melakukan konser kita sendiri setelah album rilis.

  • CL: Kami sedang mempersiapkan album penuh kami dan kami akan muncul di hadapan semua orang dengan image baru. Karena sudah lama dan kami ingin menyajikan yang terbaik dari kami, kami akan bekerja keras untuk album penuh pertama ini. Oh dan, secara pribadi aku menemukan bahwa kita memiliki pesona musik melalui penampilan kami selama MAMA 2009. Jika ada kesempatan, aku ingin mengambil tantangan di daerah ini.

  • Sandara: Aku telah melihat betapa banyak orang yang mengikuti pakaian dan lagu-lagu kami ketika aku kembali ke Filipina setelah memulai debut sebagai 2NE1. Dan ada banyak orang yang bertanya kenapa 2NE1 tidak datang ke Filipina. Meskipun tidak ada rencana tentang hal ini namun, jika ada kesempatan, aku ingin pergi ke Filipina dengan 2NE1. Dan, aku punya keinginan juga untuk berperan dalam film. Aku ingin mencoba peran serupa dengan yang dimainkan oleh seonbae Han YeSeul dalam drama ‘Fantasy Couple’. Tapi tentu saja, saat ini promosi dengan 2NE1 adalah prioritas utama.

  • Gong Minji: Meskipun tidak ada rencana yang solid, kami akan bekerja keras untuk menunjukkan fitur yang lebih ditingkatkan pada tahun depan dibandingkan dengan tahun ini.

Source: StarNews, kbites, asianfanatic

Posted by Alifia

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

