Posted in Korea

Poto-poto Lee Min Hoo, huwah.. cute bener dah..

Lee Min Hoo, nama yang udah nggak asing lagi buat kalian tentunya.  Sebelum aku mau kasih poto-poto Min Hoo, aku mau kasih sedikit berita tentang Oppa yang ganteng ini. Dia dikabarkan akan mengambil sebuah drama dimana ia berperan menjadi “bad man”. Wew, kaya apa ya? ya kita tunggu aja berita kelanjutannya. Nah ini dia poto Min Hoo dengan menggunakan pakaian natal. Huwah cakep, ngegemesin banget deh pokoknya. Ayo diliat..

Huwaa.. imut banget sih min hoo di sini. (Bukan di sini doang sih sebenernya)

Posted by Alifia

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

5 thoughts on “Poto-poto Lee Min Hoo, huwah.. cute bener dah..

  1. lee min ho..kmu ganteng bgt deh..
    kapan ya qu bisa ke korea selatan..??
    slnya qu mau ktemu lee min ho asli’a..bkan foto’a doank..??
    hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s