Posted in Japan

Inoue Mao Heading To US For Filming

Inoue Mao, aktris yang dikenal melalui perannya sebagai Makino Tsukushi dalam film ‘Hana Yori Dango’ akan kembali berakting lagi, kali ini Ia akan bermain film yang berjudul “My Darling Is A Foreigner”. Dalam film ini Ia dipasangkan dengan Jonathan Sherr. “My Darling is a Foreigner” merupakan adaptasi dari seri buku komik yang ditulis dan digambar oleh Oguri Saori, dan sejak peluncurannya telah terjual hingga 2 juta kopi. Inoue Mao akan berperan menjadi Saori Oguri dan Jonathan Sherr akan berperan menjadi suami dari Saori Oguri yang bernama Tony Laszlo.

Cerita ini mengisahkan kehidupan pribadi Oguri dengan suaminya yang berkewarganegaraan Amerika Serikat, dan memperlihatkan berbagai rintangan kebudayaan yang harus mereka hadapi dalam pernikahan mereka.

darling-is-a-foreigner

Mengenai proses pengambilan gambar film ini, yang kini sedang berlangsung,

Inoue (22 tahun) menyatakan, suasana kerjanya sangat hangat dan menyenangkan. “Saya belum pernah memiliki pacar orang asing, tapi keluarga dan teman-teman sudah pernah. Menurut saya memiliki pacar orang asing akan sangat menyenangkan, kegiatan sehari-hari yang biasa dapat menjadi hal yang sangat menarik”, papar Inoue. Mengenai penampilan Sherr (35 tahun), Inoue berkomentar, “Ketika berkenalan pertama kali, saya pikir “Wow! Dia keren!'”

Sementara Sherr tidak percaya dirinya terpilih untuk memerankan suami Inoue. “Awalnya saya ragu, apakah bisa berperan disamping wanita secantik Inoue”, ujarnya.

Pengambilan gambar juga akan dilakukan di Gereja Presbyterian, Mindowaskin dan di persimpangan Dudley E.. Dewan Kota akan memberikan izin untuk syuting film komedi romantis ini di kota pada 1 Oktober dan 2 Oktober. Film, yang akan syuting setengah dari empat hari jadwal AS di Westfield, akan dilaksanakan di halaman dari Gereja Presbyterian, di Mindowaskin Park dan di kediaman Rudlow di persimpangan E. Lawrence Dudley Avenue dan Avenue. Terdapat kemungkinan pembuatan film akan terkena beberapa gangguan kecil trotoar di depan gereja dan daerah di sekitar rumah. Takuma Hayashi, film produksi pembimbing, mengatakan: film yang akan ditampilkan di Jepang, memilih Westfield setelah berkonsultasi dengan komisi film negara bagi masyarakat.

Film ini didasarkan pada sebuah buku komik populer di Jepang, di mana seorang kartunis Jepang jatuh cinta dengan seorang pria dari New Jersey. Dia mengatakan pejabat negara komisi film menyebutkan Westfield karena gerejanya. “Kota ini adalah yang pertama diusulkan oleh New Jersey Film Commission karena kita sedang mencari gereja yang indah,” kata Hayashi. Anggota dewan mengungkapkan beberapa kekhawatiran berkaitan dengan aspek-aspek logistik film di kota selama dua hari. Pembuatan film pada Oct 2 di kediaman Rudlow akan dilakukan pada pukul 2p.m-7p.m, akan meningkatkan kekhawatiran tentang lalu lintas karena pada jam tersebut adalah jam sibuk. Caruana Sal anggota dewan menyarankan film untuk mengubah waktu produksi pada hari-hari yang lebih lengang.

Hayashi mengatakan perusahaan produksi telah bekerja sama dengan polisi setempat untuk menangani masalah lalu lintas dan parkir untuk peralatan di Gereja Presbyterian untuk mengurangi kemacetan di E. Dudley. Akan ada layanan antar-jemput antara gereja dan Rudlow rumah. Beberapa kendaraan akan diparkir di kediaman. Produksi Hayawhi mengatakan perusahaan akan merekrut setidaknya dua petugas polisi dua hari untuk mengawasi syuting dan menangani isu-isu keselamatan dan kesejahteraan. Councilwoman Joann Neylan menyatakan kekhawatiran tentang kondisi taman dan lokasi pembuatan film lainnya setelah syuting. Hayashi mengatakan perusahaan produksi akan mengembalikan area ke kondisi awal ketika mereka selesai. Hayashi juga mengatakan kemungkinan semua makanan dihidangkan di ruang makan gereja akan dilayani oleh perusahaan Westfield. Hayashi mengatakan banyak dari adegan di Westfield sangat penting untuk seluruh film. “Salah satu lokasi kami yang paling penting adalah bagian depan Gereja Presbyterian,” katanya. “Karakter utama kita akan bertemu dan berpelukkan dan itu adalah klimaks dari film.

“My Darling is a Foreigner” akan beredar di bioskop mulai musim semi 2010.

Posted by : Anggraini Indah

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s