Fakta menarik tentang SNSD

Okeh, aku lagi searching tentang SNSD sekarang. Hm.. abis aku penasaran dengan mereka. Aku baca beberapa artikel bilang mereka oplas (operasi plastik ) semua, tapi ada juga beberapa artikel yang bilang nggak. Aduh.. aduh.. pusing. Yaudahlah lanjut ke yang mau aku posting. Nah, berikut ini fakta menarik dari member SNSD. Seperti apa?? ayo kita liat..

Taeyeon

julukan : Taengoo, Taeng, Tete, Kid Leader, ByunTaeng (pervert Taeng) Our reluctant dorky kid leader.
fakta menarik :
-mempunyai 5 tindikan di telinga
-mempunyai suara yg sangat indah makanya jadi Vokalis Utama dan termasuk dalam penyanyi terbaik SM..
-sering nge-DJ saat tidur alias suka ngigau gituu..
-termasuk salah satu juru masak di SNSD..
-Tidak mudah takut pada kisah-kisah hantu dan supranatural.
-Buruk dalam melakukan gaya aegyo
-Terpilih sebagai ”Cinta Pencuri Award” di MBC Comes to Play
-Sets kameranya untuk kecerahan maksimum ketika mengambil gambar dirinya sendiri.
-Taeyeon pernah melarikan diri saat masa Trainee SM karena stress tapi untung dia balik.. (tahukan betapa sadisnya pelatihan SM itu)
-* AFAIK, ia telah mengetuk / menyentuh / meraba-raba pantatnya Yuri, Tiffany, dan Kara’s Nicole
-Mempunyai bokong fetish.

Jessica

julukan : Sica, Jessi, Sergeant Sic, Sicachu, Sickal (knive), Ice Princess
fakta menarik:
-masa trainee SM nya selama kurang lebih 7 tahun..
-ga bisa masak sama sekali..
-hobynya tidur.. dia tidur dalam waktu 12 jam sehari walaupun sangat sibuk.. dan para anak SNSD pernah melemparkan tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya..
-berjalan kayak laki2..

Sunny

julukan : DJ Soon, Sunny Bunny, Che Danshin (the shortest)
fakta menarik :
-dijuluki sebagai ratu Aigyo
-Best babysitter
-sangat takut sama petasan atau suara2 keras..
- lahir di Kuwait kurang dari setahun sebelum Perang Teluk ..
-keponakannya ketua SM..makanya bnyk yg bilang kalao si Sunny ini tuh masuk SM lewat jalan saudara dan dia ini termasuk trainee misteriuss..
-member SNSD terpendek..
-benci sama nama sebenarnya (Lee SoonKyu)..

Tiffany

julukan : Fany Fany Tiffany, DdilFany (canggung Fany), AjumNy, Jamur, Fany si bodoh
fakta menarik :
-karna berasal dr california jd nggak terlalu bisa ngomong logat korea seperti : Memperkenalkan dirinya sebagai “terang daripada permata …” tapi karena ia salah mengucapkan beberapa kata korea, itu terdengar seperti “terang daripada jamur”
-Mungkin ini yang paling dibenci di SNSD. Terutama karena keterusterangannya ..(makanya bnyk yang nggak suka sama sifatnya si Fani onie karena dia itu nggak pinter basa-basi, mungkin karena biasa tinggal di Caligornia yang biasa ceplas ceplos dalam berbicara. Maksudnya langsung to the point.)
-hobi gonta-ganti gaya Rambut..
-takut bgts sama yg namanya serangga..
-paling sering dikerjain..
-terkenal dengan eye-smilenya…
-jika bawang putih adalah vampir, maka Tiffany adalah bayi (aku nggak ngerti deh ama kalimat ini)

HyoYeon

julukan : Hyoraengi (harimau), Hyo-choding, Putri Fiona, Dancing Queen
fakta menarik :
-Dianggap Yuri sebagai ancaman sebagai ratu menari SNSD .
-mempunyai 14 tindikan..
-dianggap meninggalkan SNSD karena gaya tari tidak cocok SNSD’s
-Konon salah satu dari lebih menonjol dan terkenal SM peserta pelatihan bersama dengan Jessica dan Yoona
-salah satu koki terbaik SNSD bersama Taeyeon.

Yuri

julukan : Yul, Kkab-Yul (playful Yul), Black Pearl
fakta menarik ;
-sangat pintar dlm hal YOGA dan mempunyai bentuk tubuh paling indah di SNSD.
-termasuk kedalam 2 penari terbaik SNSD.
-suka banget ngerjain member SNSD lainnya terutama si Fany..
-suka memasak walaupun ga bisa masak..
-tipe pencemburu..
-suka digosipin sama Kim Tae Woo

SooYoung

julukan : Shik shin (God of food), NaSoo (interrupter)
fakta menarik:
-member snsd yg paling tinggi..
-makan bisa sampai 8 kali sehari tapi nggak gemuk-gemuk
-Jangan membuatnya menunjukkan padanya aegyo
-Sangat takut kisah-kisah hantu dan supranatural
-Tidak takut apapun pada taman hiburan

Yoona

julukan : Yoong, Rusa, Yoona Nya (Yoona yang kuat), Yoong-choding
fakta menarik:
-Buruk memasak. Hampir seburuk Jessica
-member SNSD yg (mungkin) paling terkenal..
-suka main dlm drama seri..

Seohyun

julukan : Maknae (si bungsu satu), Seororo
fakta menarik
-suka maen Piano..
-sangat cinta sama Keroro dan sangat baik ketika ia menirukan suara keroro..
-member SNSD yg paling sabar..

cre : houseofsquared@wordpress, soshifield, shabrinasukakorea.wp

posted by fia

Note: Don’t forget to follow asianfamily on twitter :-)

About these ads

54 Comments (+add yours?)

  1. babyjoonielavars
    Jan 22, 2010 @ 00:21:17

    hahah sicca parah.. LOL!

    Reply

  2. shabrinaKeyWon
    Jan 22, 2010 @ 13:36:11

    tambahin donk creditannya.. sbb aku yg mentranselit ke b.ind..
    hehe. thnx..

    Reply

  3. yoonFIR
    Apr 12, 2010 @ 15:11:52

    hahahahahahahahaaaaaaaa,,,,,
    fakta yang aneh aneh
    tp itu yang bikin gw suka ma SNSD

    Reply

  4. ICHAN
    Apr 18, 2010 @ 19:33:54

    bwwhahahaaha….
    nie blog kren juga,saya suka!!!!!!
    SNSD tetep yang terbaik thu Taeyoon.
    saya nge fans ma suara tinggi na.

    Reply

  5. MIDAH
    May 09, 2010 @ 17:56:32

    walaupun begitu faktanya
    mida tetap akan menjadi fens sejati sunny kuq
    hheee

    Reply

  6. shin soo joon
    May 21, 2010 @ 20:00:30

    yang plaing gue suka tuh yuri.. mukannya keibuan and adem banegt diliatnya..
    klo seohyun mukannya kaya perusak rumah tangga orang

    Reply

  7. gaze_leciel
    May 24, 2010 @ 14:15:29

    TAEYEON!!! dah ndk takut ama hantu,pinter msak, suara bagus , cantik lagi !!! kuarng apa coba ??
    emang leader yg super talenta !!!
    sunny knpa benci namanya ??? menurutku bagus kok namanya ….

    Reply

  8. kyu.takarai
    Jun 16, 2010 @ 21:26:15

    well, suka semua deh, kecuali sica

    Reply

  9. Fakta Ilmiah
    Jun 27, 2010 @ 14:22:40

    WOw, artikelnya bagus :) thanks atas infonya ya..?

    Reply

  10. Claude_kenny
    Jul 27, 2010 @ 20:11:07

    waduh snsd parah…..bisa habis deh kalo deket mereka…

    Reply

  11. don't hate me coz i'm neutral
    Aug 08, 2010 @ 16:44:22

    enk bgt si sooyoung gg gemuk2 walau makan banyak..cacingan kali yah? (becanda)

    Reply

  12. KYU KYU
    Sep 20, 2010 @ 08:05:43

    I LOVE SEOHYUN!!!!!!

    Reply

  13. Azuyu
    Oct 07, 2010 @ 00:07:37

    waahh… gw ngerti.
    mungkin maksudnya anak bayi tu takut ama tiffany, vampir kan benci bawang putih hehehe

    Reply

  14. sellin
    Nov 25, 2010 @ 19:44:44

    I LOVE TIFFANI AND YOONA!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  15. Ismi love Sunny
    Nov 28, 2010 @ 05:15:09

    Sunny…. I love You….

    Reply

  16. Ismi love Sunny
    Nov 28, 2010 @ 05:16:17

    Akuuuuu cintaaa Suny……………..!!

    Reply

  17. rien cute
    Nov 28, 2010 @ 09:32:36

    hehehe….kyeennn w suka snsd…smua na….

    tambahan nie law mreka tu dancing na….kyeeeeennnn abizzzz…..n yepo222 hehehe……

    kaki mereka the best de….

    suksesss y SNSD ….. jgn lupa mampir ke INDONESIA YA……

    Reply

  18. novella
    Dec 09, 2010 @ 15:46:07

    agak aneh sih fakta2nya snsd ma serangga aja takut oh my god tapi aku jujur banget gokil abies deh faktanya

    Reply

  19. gracecute
    Dec 21, 2010 @ 16:54:37

    oplas??tpi kereeeeeen!!!!!<3

    Reply

  20. mayta980524
    Feb 28, 2011 @ 14:25:14

    yg tiff itu maksudny tiffany g suka anak kcil, mkany bilngny klo vampir bawang, klo tiff bayi

    yang suka FF, mampir ke http://www.mayta980524.wordpress.com yuk, komen y!

    Reply

  21. arifa
    Mar 16, 2011 @ 13:53:33

    “jika bawang putih adalah vampir, maka Tiffany adalah bayi” :
    ahahahahahaha… :”’D
    “sangat cinta sama Keroro dan sangat baik ketika ia menirukan suara keroro..” dan “member SNSD yg paling sabar..” : seohyun kerennn

    Reply

  22. Trackback: Fakta Terselubung Tentang SNSD - Irham Hizrata Realm
  23. Trackback: Fakta Terselubung Tentang SNSD | unik.asenk.com
  24. Trackback: Fakta Terselubung Tentang SNSD | Hafidz Blog
  25. Trackback: Berita Gokil – Fakta Terselubung Tentang SNSD
  26. HyunSiska
    Apr 01, 2011 @ 15:24:46

    Pokoknya ngefans banget dahhh ma si Tiff,, meskipun gitu dia te2p keren,,
    kalo denger suaranya, beuhhh keren banget,,,
    jangan benci ssii Tiffany yyahh!?!?

    Reply

  27. lidia
    Apr 05, 2011 @ 13:26:10

    haha lucu, , ternyata pling bgus karakter’t taeyeon. .

    Reply

  28. sunnyoona
    Apr 22, 2011 @ 11:08:11

    sunny and yoona I LOVE YOU

    Reply

  29. nabila soe-joo hyun
    Apr 22, 2011 @ 11:23:09

    seohyun paling sabar

    Reply

  30. ita
    Apr 27, 2011 @ 10:01:11

    Tae Yeon keren….. tapi Jesica jg imut hehehe..

    Reply

  31. DG
    May 03, 2011 @ 10:30:50

    Suka semua deh soalnya pada enak dilihat, kecuali si Sunny, paling jelek dan masuk anggota karena tidak melalui jalur “halal”, hahaha… :mrgreen:

    Reply

  32. dilla
    May 05, 2011 @ 14:23:08

    Lucu 3X……………….

    Reply

  33. TASHA PUTRI
    May 12, 2011 @ 08:46:35

    EMANG HYOYOEN UDH KELUAR DARI SNSD

    Reply

  34. KOKO
    May 12, 2011 @ 08:50:57

    ENGGAK KOK HYOYOEN GAK KELUAR

    Reply

  35. TASHA PUTRI
    May 12, 2011 @ 08:52:14

    TAPI ITUH DIATAS

    Reply

  36. TASHA PUTRI
    May 12, 2011 @ 08:55:00

    TAPI KATANYA HYOYOEN KELUAR DARI SNSD

    Reply

  37. Monica sari dewi
    May 15, 2011 @ 20:33:18

    weeehhh……weeeehhh
    Bwat snsd forever deh

    Sica,yoona,yuri, and teayoon
    I LOVE YOU ……?

    Reply

  38. alfi
    May 18, 2011 @ 21:23:31

    taeyeon eonni keren deh..

    Tapi kalo baca suka meraba pantat yuri, kara’s nicole .. serem juga nih.. Hii atut

    Reply

  39. ANJ
    May 18, 2011 @ 22:41:02

    SNSD aku suka kalian semua…
    SooYoung apalagi…

    Reply

  40. Nabilah
    May 19, 2011 @ 09:31:32

    Snsd you can do it….

    Reply

  41. Nunu Yoona Shiwon
    May 23, 2011 @ 18:39:42

    hahaha kok Yoona nama panggilan lainnya Rusa…??

    gk bgt deh..!!!

    Reply

  42. Hyun_Hwa
    May 28, 2011 @ 15:08:44

    Seohyun kok cma dikit fakta nya sebel ih

    Reply

  43. TiffanY
    Jun 10, 2011 @ 09:28:00

    tambahin dong tentang TiffanY NYA DONG

    Reply

  44. vian
    Jun 12, 2011 @ 20:32:41

    Aigoooo….!!

    Reply

  45. christabella jennifer
    Jun 13, 2011 @ 07:32:47

    SNSD
    43v3r

    Reply

  46. -_*Super_Junior & SNSD*_-
    Jun 14, 2011 @ 12:09:37

    TEHYON DAN SEHYOON MEMANG CANTIK…………..

    Reply

  47. 'Interisti Erick Mizuko
    Jun 14, 2011 @ 15:09:37

    yoona rajin2 belajar masak yah

    Reply

  48. Tika Tiffany
    Jun 16, 2011 @ 14:18:50

    Tiffanyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    Reply

  49. YoongSeo
    Jun 25, 2011 @ 12:51:28

    Saranghae Yoon A…

    Reply

  50. firdanadrif
    Jun 29, 2011 @ 14:37:58

    Oya, yg suka seohyun, ada faktanya lagi (aku bukan admin disini, aku nemuinnya di luar)

    dia satu-satunya member SNSD yang gol. darahnya A
    Main biola waktu SD
    Benci sama Junk food, termasuk hamburger
    Suka baca buku
    Kebiasaan bangun kalau ada yg manggil dia atau nyalain lampu
    Suka makan kentang manis/Goguma
    Suka apel sampai dijadikan snack baginya (hayoo… siapa yg ga suka buah?)
    Bisa begadang sampai jam 2 pagi kalo nonton kartun

    Reply

  51. dania
    Jul 05, 2011 @ 20:03:25

    halo

    Reply

  52. Lee Tae Ri
    Jul 06, 2011 @ 11:06:16

    hahahaha, lucu tuh tambahin lagi yaaa…..

    Mau Baca FANFICTION? Kunjungi http://readfanfiction.wordpress.com FEEL FREE TO COMMENT

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 91 other followers

%d bloggers like this: