Poto-poto Lee Min Hoo, huwah.. cute bener dah..

Lee Min Hoo, nama yang udah nggak asing lagi buat kalian tentunya.  Sebelum aku mau kasih poto-poto Min Hoo, aku mau kasih sedikit berita tentang Oppa yang ganteng ini. Dia dikabarkan akan mengambil sebuah drama dimana ia berperan menjadi “bad man”. Wew, kaya apa ya? ya kita tunggu aja berita kelanjutannya. Nah ini dia poto Min Hoo dengan menggunakan pakaian natal. Huwah cakep, ngegemesin banget deh pokoknya. Ayo diliat..

Huwaa.. imut banget sih min hoo di sini. (Bukan di sini doang sih sebenernya)

Posted by Alifia

About these ads

5 Comments (+add yours?)

  1. oktaviani
    Feb 02, 2010 @ 11:05:59

    LIKE YOU…………………………
    SO sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet……………………….

    Reply

  2. fifi
    Apr 17, 2010 @ 11:26:11

    loveeee You,,,,,,,

    Forever in My Heart

    Reply

  3. tyha jun pyo
    Jun 19, 2010 @ 09:23:48

    i like that …
    because that cute …
    i really your fans MIN HOO

    Reply

  4. elis
    Jul 07, 2010 @ 08:07:53

    lee min ho..kmu ganteng bgt deh..
    kapan ya qu bisa ke korea selatan..??
    slnya qu mau ktemu lee min ho asli’a..bkan foto’a doank..??
    hehehe..

    Reply

  5. Ve
    Aug 09, 2010 @ 14:16:12

    Yang di sebelah Lee Minho siapa?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 91 other followers

%d bloggers like this: