Kim Hyun Joong dan Jong YongHwa berburu babi??

Kim Hyun Joong dan pendatang baru Jong Younghwa terpilih jadi MC untuk acara MBC ‘Sunday Night’.Dalam sebuah konferensi yang diadakan hari ini Produser Kim mengatakan

“Hyun Joong dan Jong YoungHwa akan tampil sebagai sisi baru ‘Sunday Night’ atau yang disebut dengan ‘Korea Ecosystem Issue Centre,Hunters’ yang ditayangkan pada tanggal 6 Desember mendatang”

Ini acara dimana nantinya MC akan berburu babi dihutan (Apa?? Masa Hyun joong oppa suruh berburu babi hutan?? Yang bener aja dah.)


Produser menambahkan

“Bahkan sekarang, MC bekerja keras dengan para prefesional untuk menangkap babi liar di KyeongSan IlRyeong. Setiap minggu MC akan mendapat pelatihan selama 2 hari 1 malam dan pergi untuk berburu babi liar. Minggu ini akan di IIRyeong dan minggu depan akan berada di AhnDong”

“Ada sekitar 170 ribu babi hutan di negara kita (Korea), penduduk meningkat 4x dari sebelumnya. Jika pemerintah tidak melakukan sesuatu untuk mengontrol populasi,hal itu akan membahayakan ekosistem negara kita dan akan menurunkan populasi babi hutan. Melalui acara ini babi akan diambil dan entah akan diberikan kepada panti jompo atau diberikan kepada yang kurang beruntung untuk dimakan”

MC lainnya yang ikut partisipasi yaitu Hwang JungEum, Jung GaEun, Han Jimin dan Han HyoJoo.

Sunbae Ji Hoo ketemu Second Sunbae Ji Hoo..(julukan masyarakat korea buat Jong YoungHwa), yaitu Hyun Oppa ketemu Jung YoungHwa. Haha.. gimana ya jadinya? Wah…

cre: sookyeong.wordpress.com
shared by elalolipop@asianfansclub

source: asianfansclub.wordpress.com

Posted by Alifia

About these ads

4 Comments (+add yours?)

  1. ayank_killua
    Nov 27, 2009 @ 23:35:25

    wkwkwkkk….yong hwa mang mirip bgt perannya yg di youre beautiful ma ji hoo sunbae
    kereeeeeeeennnnnnn………………………..
    huwaaaaa….jd kangen ma jihoo sunbae niiiii :(

    Reply

  2. yenny
    Dec 17, 2009 @ 12:41:01

    mirip bgd

    Reply

  3. Yunia
    Apr 18, 2010 @ 13:49:59

    Super duper kereEen. . . Seandai x az mrka m’ngunjungI k rmh qt wew. . Q bsa pingsan skng sneng x. ..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 91 other followers

%d bloggers like this: